Adebayor Kritik AVB di Depan Seluruh Tim

Adebayor Kritik AVB di Depan Seluruh TimAdebayor Kritik AVB di Depan Seluruh Tim – Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor telah mengakui bahwa ia terus terang mengkritik mantan manajer Spurs Andre Villas – Boas di depan rekan satu timnya. Pemain berusia 29 tahun yang di datangkan oleh Villas – Boas dari Manchester City secara permanen, bersikap kritis terhadap metode manajer asal Portugal tersebut dan mengakui bahwa ia berbicara tentang isi pikirannya di depan rekan satu timnya.

Adebayor juga menyatakan isi pikirannya mengenai Villas – Boas di hadapan seluruh tim. Seperti dikutip oleh The Times, Adebayor berkata :

” Villas – Boas membawa ide-idenya dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua tidak akan membantu tim. “

” Saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk klub top di dalam karir saya dan saya tahu bagaimana seharusnya. “

” Saya katakan kepadanya satu lawan satu dan dia tidak mau mendengarkan, dan kemudian saya mengatakan kepadanya di depan kelompok. Mungkin itu adalah sebuah kesalahan. Mungkin itu ide yang baik atau mungkin itu hal yang buruk. Aku tidak tahu, tapi aku berbicara mengenai isi pikiran saya. “

Menurut Adebayor, rencana Villas – Boas tidak dalam kepentingan terbaik klub tidak cocok untuk sisi yang bertujuan untuk menjadi salah satu elit Eropa. Setelah keretakan dengan Andre Villas – Boas, sebagai konsekuensinya, pemain internasional Togo tersebut dikucilkan dari skuad tim utama. Ia juga dipaksa untuk berlatih bersama pemain muda klub, sehingga pada akhirnya Villas – Boas dipecat dari White Hart Lane.

Karirnya di Spurs berada di persimpangan jalan, tetapi di bawah asuhan Tim Sherwood, ia telah di kembalikan sebagai striker pilihan pertama lagi. Dan saat ini dia telah mampu membangkitkan perawakannya di klub London Utara tersebut. Adebayor mengaku gembira bermain di bawah asuhan dari Tim Sherwood. Pemain berusia 29 tahun tersebut berkata kepada Sky Sports :

“ Saya mengenal Sherwood dengan cukup baik. Jadi untukku, saya terkesan sebab saya kenal manajer secara pribadi. ”

“ Saya tahu apa yang dapat ia berikan bagi klub ini dan kita semua melihat apa yang telah ia perbuat. “

Memang, sejak Andre Villas – Boas digantikan oleh Sherwood, Adebayor tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang telah Sherwood berikan kepadanya dengan membukukan enam gol pada seluruh kompetisi. Mantan pemain Arsenal itu juga memuji kualitas dari kepelatihan Sherwood yang telah memberikan motivasi kepada pemain.

Adebayor melanjutkan :

“ Ia juga selalu berada untuk saya sejak hari pertama dan menyatakan : Adebayor, saya mengetahui seberapa bagus kemampuanmu. Saya juga mengetahui kamu dapat menjadi pemain yang sangat krusial untuk skuad dan selalu akan berjuang untuk klub. ”