Agen Bola BNI Pangeran Bernabeu Kembali

Agen Bola BNI Pangeran Bernabeu Kembali

Pangeran Bernabeu Kembali Agen Bola BNI – Legenda Real Madrid Raul Gonzalez mempercayai apabila mantan klub nya tersebut berhasil mendatangkan Gareth Bale maka hal tersebut akan menggembirakan. Raul memuji Bale sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di dunia saat ini, namun masih dibawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Banyak media di Inggris percaya bahwa kesepakatan yang dikabarkan memiliki nilai 85 juta pounds tersebut akan segera berakhir dalam waktu dekat, dengan Direktur Olahraga Tottenham Franco Baldini sudah berada di Madrid untuk melengkapi detail-detail yang diperlukan. Di dalam kesepakatan tersebut juga dipercaya bahwa pemain Madrid, Fabio Coentrao ikut sebagai alat pembayaran Madrid kepada tim asal London tersebut.

Potensi kebenaran kabar tersebut telah di kemukakan oleh beberapa harian surat kabar di Madrid, sementara Raul ikut bersuara mengenai potensi superstar asal Wales tersebut untuk Los Blancos.

“Bale merupakan seorang pemain yang dapat membuat perbedaan, dia telah melakukan hal tersebut dalam beberapa musim terakhir” Raul menjelaskan. “Di belakang Cristiano (Ronaldo) dan (Leo) Messi ia merupakan pemain yang sangat menonjol saat ini. Sepertinya Madrid memang menginginkan dia dan akan melakukan usaha maksimal untuk mendatangkannya. Jika hal tersebut menjadi kenyataan tentu ini akan menjadi sebuah kabar gembira bagi semua pihak di klub maupun penggemar.”

Ketika ditanya apakah nilai yang diajukan oleh Tottenham terlalu mahal untuk Bale, Raul berusaha menyampaikan pandangannya secara diplomatis Agen Bola BNI.

“Anda tidak akan pernah mengetahui dengan pasti” ia berujar. “Nilai tersebut tentu mengacu pada performanya. Hal yang sama menimpa Cristiano dulu, ketika kami dianggap terlalu menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkannya kesini, dan sekarang nilai tersebut terlalu kecil melihat apa yang sudah ia lakukan bagi klub. Itulah kenyataan yang ada di pasar. Jika kedua pihak mencapai kata sepakat untuk nilai yang sudah ditentukan, maka yang perlu kita tunggu adalah apakah pemain tersebut memang pantas di hargai sedemikian banyak. Banyak kasus terjadi ketika sebuah tim membayar mahar yang mahal namun hasilnya tidak terlihat. Anda harus menunggu apakah hal tersebut menjadi kenyataan lalu kemudia kita bisa melihat performa yang ia tampilkan.”

Di tempat lain, harian Marca menuliskan cerita tanpa sumber yang jelas bahwa pihak Madrid dan Spurs akan mencapai kata sepakat sebelum Agustus berakhir, namun Bale masih harus menunggu keputusan Coentrao yang masih memiliki permasalahan dengan nilai gaji yang ditawarkan Spurs kepada dirinya, saat ini Coentrao memiliki gaji 3,4 juta pounds setahun.

Banyak pengamat dari London dan Madrid mengasumsukan bahwa Tottenham akan sibuk menjelang bursa transfer, selain harus mengurus Bale, kini Tottenham sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain Anzhi Makhachkala Willian dan pemain AS Roma Erik Lamela, dan ketertarikan untuk mendatangkan dua pemain tersebut akan terealisasi apabila Madrid sudah menggelontorkan dana untuk Bale.

Akan tetapi manajer Tottenham Andre Villas-Boas mengatakan bahwa sejauh ini beria tersebut tidak benar, namun ia mengatakan bahwa pembicaraan terhadap kemungkinan transfer Willian, memang sudah dibuka Agen Bola BNI.