Agen Bola Kanada Tersingkir Dari Piala Emas

Kanada Tersingkir Dari Piala EmasAgen Bola – Kanada tersingkir dari Piala Emas CONCACAF pada hari Minggu setelah bermain imbang tanpa gol melawan Panama, pada pertandingan terakhir kedua tim di babak penyisihan.

Tidak ada pihak yang menciptakan banyak peluang dalam pertandingan yang mengharuskan Kanada harus menang untuk memiliki kesempatan maju ke babak sistem gugur.

Kanada keluar dari turnamen karena tidak mencetak gol setelah kekalahan Martinique dari Meksiko 1-3, yang juga bertanding hari Minggu – Agen Bola.

Kanada beruntung tidak kebobolan satu gol di menit 18 ketika bek Ashtone Morgan gagal menyapu umpan silang pemain Panama. Bola jatuh ke Marcos Sanchez, yang memiliki waktu dan ruang yang bebas, tapi curling dilakukannya melebar.

Para pemain Kanada memiliki kesempatan terbaik setelah 10 menit kemudian ketika tendangan sudut Marcel de Jong menjangkau bek David Edgar, tapi ia tidak dapat melakukan heading dengan baik – Agen Bola

Pertandingan dikendalikan Panama di awal babak kedua dan kesalahan Morgan lagi yang memberi Panama peluang di menit ke-48 ketika ia menyundul bola tepat ke Jimenez. Dia membiarkan tembakan jarak jauh yang memaksa kiper Kanada Milan Borjan untuk membuat penyelamatan.

Kanada seharusnya mendapatkan penalti ketika Marcus Haber terjatuh dalam kotak pinalti Panama dan meskipun ada kontak yang jelas, tidak ada pelanggaran yang diberikan.

Hasil pertandingan ini tidak berarti apa-apa buat Panama, yang sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah menang atas Meksiko dan Martinique – Agen Bola.

Mengalahkan Panama adalah hal yang sangat sulit bagi skuad Kanada yang didominasi pemain muda. Sepertinya Kanada terus membangun kembali Program sepak bolanya, Miller adalah mengambil jabatan pelatih sementara selama turnamen Piala Emas.

“Mereka telah bekerja dengan fantastis dan saya sangat berterima kasih atas upaya staf dan para pemain,” kata Miller, yang akan digantikan oleh Benito Floro diatur bulan depan.

“Mereka telah memberikan Floro harapan bahwa diantara pemain yang kami miliki di sini dan para pemain yang tersedia akan bisa terbangun lebih baik. Kanada lebih baik sekarang. Saya sangat optimis. Masalah yang dihadapi Kanada dan kita semua melihat bahwa tim ini masih bisa berkembang.” – Agen Bola.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/agen-bola-kanada-tersingkir-dari-piala-emas/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.