Agen Bola Kemenangan Atas Malmo Meningkatkan Persiapan Swansea

Kemenangan Atas Malmo Meningkatkan Persiapan Swansea Agen Bola – Kapten Swansea City Ashley Williams menandai perjalanan mereka di Europa League setelah berhasil menahan imbang Malmo di leg kedua dengan skor 0-0, sebagai kesuksesan awal langkah mereka di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

The Swans, berhasil melengkapi sukses perdana mereka setelah kemenangan 4-0 di laga pertama yang di langsungkan di Liberty Stadium, mengamankan jalan mereka di babak play-off.

Williams juga mempercayai bahwa hasil positif yang mereka raih di Eropa akan menjadi persiapan yang sempurna menjelang pertandingan pembuka Liga Primer Inggris, ketika mereka harus langsung berhadapan dengan juara bertahan Manchester United.

“Itu akan menjadi malam yang bagus untuk kami, terutama untuk memainkan laga melawan Manchester United. Bermain di Swedia jauh lebih berat dari pertandingan minggu lalu di kandang kami” pemain belakang tersebut berkomentar tentang kemenangan tim nya atas Malmo.

“Meraih hasil imbang ketika kami menjalani pertandingan jauh dari rumah merupakan hasil yang cukup bagus, mengingat kami baru pertama kali memainkan laga tandang di kompetisi Eropa.

“Tidak mengalami kebobolan merupakan sesuatu yang menyenangkan dan kami juga sempat memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

“Ini yang selalu kami katakan sebelumnya, dengan menampilkan permainan tanpa ampun dan selalu berusaha untuk menghabisi tim manapun yang menjadi lawan kami.

“Mereka sempat melakukan beberapa tackle keras dan begitupun kami meladeni mereka. Ini menunjukan bahwa segala cara harus di tempuh seorang pemain ketika sudh berada di atas lapangan.

“Kami memainkan laga tandang yang bagus setelah sebelumnya kami berhasil menang dan kami datang untuk menunjukan bahwa kami tidak akan mengendurkan tekanan, meskipun kami sudah unggul 4-0.”

Pelatih Swansea, Michael Laudrup memainkan tujuh pemain berbeda pada starting elevennya di Swedia setelah sebelumnya mendominasi minggu lalu di Liberty Stadium.

Mayoritas skuad Swansea sudah mengalami persaingan yang kompetitif untuk memperebutkan tempat di jajaran tim utama Laudrup, hal ini mengingat bahwa mereka perlu meningkatkan permainan menjelang musim baru segera bergulir. Swansea akan berhadapan dengan Manchester United pada tanggal 17 agustus, waktu setempat.

“Pertama dan yang terpenting sungguh menyenangkan melihat kami dalam posisi yang bagus, sehingga pelatih mampu membuat berapa perubahan dengan leluasa. Untungnya kami semua merupakan sekumpulan pemain yang selalu siap untuk diturunkan kapanpun” Williams menambahkan.

“Semua pemain membutuhkan waktu bermain dan sebelum musim baru di mulai kami perlu semua orang yang berada di skuad untuk bersiap, karena anda tidak pernah tahu kapan anda akan diminta untuk bermain.”

Swansea akan memainkan babak playoff berhadapan dengan Nyon, dan mereka akan terhindar dari beberapa tim yang lebih berpengalaman seperti Stuttgart, Sevilla, Udinese dan Standard Liege.

Klub asal Wales yang bermain di Liga Primer tersebut juga akan menghindari potensi untuk bertemu tim yang lebih besar untuk menghalangi jalan mereka ke kompetisi Eropa, seperti tim asal Liga Primer, Tottenham Hotspur, Dynamo Kiev, Fiorentina dan Spartak Moscow.