Agen Bola Liverpool Ultimatun Real Madrid

Agen Bola Liverpool Ultimatun Real MadridAgen Bola – Klub asal inggris ,Liverpool mengultimatum Real Madrid untuk memulai bergerak minggu ini tentang minat mereka terhadap striker asal Uruguay Luis Suarez.

Raksasa Spanyol itu telah ramai dikaitkan dengan real Madrid sejak musim lalu setelah striker Uruguay itu terlibat masalah karena kelakuan dia terhadap bek kiri Manchester United Patrice Evra dan pemain belakang Chelsea Ivanovic.

Sekarang, The Reds siap untuk akhirnya menerima tawaran formal yang mereka tahu akan dating. Menurut kabar yang beredar di Spanyol hal itu akhirnya akan tiba dalam beberapa hari ke depan – Agen Bola.

Sumber yang dekat dengan real Madrid mengisyaratkan bahwa pihak Real Madrid siap untuk menawarkan paket pertukaran plus dengan sejumlah uang. Paket itu adalah striker mereka asal argentina Gonzalo Higuain yang notabene sedang diincar oleh rival Liverpool di liga inggris, Arsenal yang juga mengincar Suarez dan sejumlah uang 10 juta poundsterling secara tunai.

Liverpool yang baru saja memperpanjang kontrak mega bintang mereka Steven Gerard , awalnya tidak memiliki keinginan yang kuat untuk memburu pemain argentina tersebut, akan mengubah proposal yang tujuannya bahwa Suarez tidak di jual kecuali – Agen Bola

a) setiap klub tertarik mengaktifkan klausul buy out suarez yang £ 40m dalam kontraknya, dan

 b) pemain mengajukan permintaan transfer resmi.

Baru-baru ini Suarez mengemukakan pendapatnya mengenai rencana kepindahan dia dari Liverpool. Dia mengatakan dia akan mempelajari tawaran yang masuk kepadanya.

Suarez juga mengatakan dia selalu ingin berkembang. Situasi dia di Liverpool menurut dia bisa menghambat karirnya. Performa yang tidak konsisten dan kegagalan Liverpool menembus liga champion, membuat dia mantap untuk segera mencari pelabuhan baru – Agen Bola.

The Gunners masih berusaha untuk merekrut Higuain, yang mereka nilai sekitar £ 20 juta poundsterling, tetapi sampai saat ini masih belum jelas kabar beritanya.

Kebocoran dari minat mereka dalam Suarez dipandang oleh banyak orang sebagai cara untuk menekan Real mengurangi harga Higuain.

Menurut banyak media, minat Arsenal terhadap luis Suarez semata-mata hanya di pandang semata-mata untuk menekan harga higuain.

Akan tetapi tampaknya hal itu bukan isapan jempol semata. Karena dari pihak Liverpool sendiri sudah memberi pernyataan bahwa mereka telah lebih dulu menolak tawaran Arsenal untuk Suarez. Ini di buktikan dengan penyataan Direktur pengelola Liverpool Ian Ayre – Agen Bola.

“Kami mendapat tawaran dari pihak Arsenal. Kami mengatakan tidak terhadap tawaran itu. Suarez akan  segera bergabung mengikuti latihan ketika saatnya tiba. Kami akan terus mempertahankan itu.”

Manajer The Reds Brendan Rodgers siap untuk mengambil situasi untuk akhir jendela transfer dengan harapan ia dapat mencegah tawaran apapun £ 40m-plus untuk Suarez dan menjaga pemain ini tetap berada di Liverpool. namun, secara realistis, dia tau usaha ini mungkin bisa jadi tinggal harapan – Agen Bola.

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/agen-bola-liverpool-ultimatun-real-madrid/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.