Agen Bola Online Gareth Bale Dikabarkan Selangkah Lagi Berkostum Los Blancos

Gareth Bale, poetic muse.

Gareth Bale Dikabarkan Selangkah Lagi Berkostum Los Blancos Agen Bola OnlineSaga transfer Gareth Bale dikabarkan sudah memasuki babak baru dimana Real Madrid dikabarkan siap untuk menggelontorkan sejumlah uang tanpa tambahan pemain untuk merampungkan transaksi tersebut. Sebelumnya dikabarkan, Spurs menginginkan penyerang Alvaro Morata dan bek kiri Madrid Fabio Coentrao.

Bale di kabarkan sedang berada di Malaga, dimana ia tinggal di sebuah villa yang dipercaya sebagai tempat seorang representatifnya yang bermana David Manasseh, yang bekerja untuk Stellar Group. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah terbang ke Spanyol, Sabtu kemarin, menggunakan jet pribadi dan menghabiskan waktunya di Spanyol untuk mendengar detail dari transaksi yang dipercaya akan sgera diumumkan beberapa hari kedepan.

Dia akan berangkat menuju Madrid untuk melakukan tes medis dan tanda tangan kontrak, yang dipercaya akan memiliki durasi enam tahun, dan memiliki nilai 8,5 juta pounds per tahun dipotong pajak, dan mungkin bisa diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada hari Kamis.

Madrid akan bertandang ke Malaga malam nanti dan akan menjamu Athletic Bilbao, Minggu besok, dimana pertandingan tersebut akan menandai debut Bale.

Nilai transfer Bale apabila rampung, akan mengalahkan nilai 80 juta pounds Cristiano Ronaldo ketika ia diboyong dari Manchester United pada tahun 2009.

Presiden Florentino Perez sebelumnya pernah berkomentar bahwa nilai 100 juta pounds merupakan sebuah harga yang terlalu mahal untuk dirinya, namun mengetahui dirinya sangat menginginkan sang pemain, dan dipercaya berada di bawah tekanan untuk merealisasikannya, nampaknya ia harus mewujudkan keinginan banyak pihak tersebut untuk segera di realisasikan. Real Madrid juga telah menyiapkan nomor punggung 11 bagi sang pemain, yang pada musim ini belum memiliki tuan Agen Bola Online.

Spurs, bagaimanapun, telah berusaha sekuat mungkin untuk menolak twaran yang menggiurkan tersebut dari Madrid. Namun secara perlahan sang Presiden, Daniel Levy, nampaknya tidak bisa menolak jumlah uang yang bisa ia gunakan untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas atau menambal pengeluaran yang sudah mereka lakukan pada musim panas ini.

Ada sebuah indikasi yang menyebutkan bahwa Spurs sampai saat ini menarik ulur transaksi tersebut, karena mereka belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Bale, dan diperkirakan baru akan merelakan sang pemain apabila mereka sudah berhasil mendatangkan target mereka.

Yang terbaru adalah ketika harus menghadapi kenyataan bahwa mereka harus kehilangan Willian, pemain yang sudah dikaitkan dengan Spurs, akhirnya lebih memilih untuk bergabung bersama Juara Champions League tahun 2012, Chelsea, dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 30 juta pounds. Kini Spurs memalingkan target mereka kepada pemain asal Argentina, Erik Lamela.

Setelah berhasil mendatangkan Soldado, Spurs masih berupaya untuk menambah pemain pada sektor penyerangan mereka, dengan berusaha untuk mendatangkan penyerang asal Brazil, Hulk. Nilai yang dipercaya untuk bisa menebus Hulk dari Zenit St Petersburg, minimal adalah 30 juta pounds. Kini the Lily Whites juga sedang merampungkan proses kepindahan bek tengak asal Steaua Bucharest Vlad Chiriches dengan nilai yang dipercaya sekitar 8 juta pounds Agen Bola Online.