Agen Bola Online Lini Depan Indonesia Menghadapi Ujian Dari Chelsea

Lini Depan Indonesia Menghadapi Ujian Dari ChelseaAgen Bola Online – Pada pekan ini Indonesia All-Stars akan diuji oleh Chelsea. Sebuah tantangan besar untuk menciptakan gol telah menanti pemain terbaik Indonesia. Tumpulnya lini depan diharapkan bisa hilang melalui gol ke gawang The Blues.

Dua bulan belakangan ini, Indonesia kebanjiran tamu. Beberapa nama terkenal dari Eropa datang ke tanah air. Dan pada bulan Juli ini, Indonesia kedatangan tiga klub jagoan Premier League yaitu Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Namun sayang, pada tiga laga perdana Indonesia kurang memuaskan.

Saat menghadapi Belanda, Indonesia gagal mencetak gol sama sekali. Tim asuhan Jacksen F Tiago menelan kekalahan dengan skor 0-3 dan akhirnya dipermalukan Arsenal dengan tujuh gol tanpa balas. Untungnya pada saat menghadapi Liverpool, penampilan skuad Garuda membaik dengan hanya kebobolan 2 gol saja. Walaupun lebih tajam dalam menyerang dan lebih sigap dari segi bertahan namun masih belum mampu menciptakan gol – Agen Bola Online .

Adanya masalah di sektor penyerang memang menjadi masalah yang sudah umum. Walaupun diisi oleh pemain seperti Boaz, Sergio Van Dijk dan Greg Nwokolo, hingga Andik Vermansyah, skua Indonesia masih gagal memperbaiki hasil buruk soal mencetak gol. Dalam 10 laga terakhir, tercatat Indonesia hanya bisa mengumpulkan 5 gol saja. Sebelum Boaz berhasil membobol gawang Arab Saudi, sebuah gol dari jarak jauh yang dilakukan Andik pada saat menumbangkan Singapura di penyisihan Piala AFF tahun 2012 yang lalu dan dua buah gol ke gawang Laos di partai sebelumnya menjadi gol terakhir dalam 10 laga terakhir.

Kini, gawang Chelsea menjadi sasaran gol tim Indonesia. Pelatih Rahmad Darmawan ingin menghentikan penantian suporter tanah air untuk menyaksikan sebuah gol yang tercipta dari pemain Indonesia. Rahmad Darmawan mengatakan bahwa yang ingin dia lakukan pada para pemain adalah terus memberikan motivasi. Menghadapi tim besar seperti Chelsea, tentu merupakan pengalaman berharga bagi skuad Indonesia. Apabila bisa menyulitkan Chelsea, tentu akan sangat luar biasa dan itu menjadi ambisi RD – Agen Bola Online .

Rahmad Darmawan saat ini memang sudah mendapat beberapa striker baru. Dan salah satunya adalah penyerang muda yang bermain untuk DC United yaitu Syamsir Alam. Rahmad Darmawan juga menjelaskan akan mempersiapkan pemain-pemain muda di depan. Sementara pemain senior diharapkan bisa menjaga bagian pertahanan. RD juga mengaku sudah menyiapkan dua formasi untuk melawan Chelsea. Kedatangan Chelsea ini juga akan dipakai Rahmad sebaik mungkin guna menambah jam terbang para pemainnya. Dia berjanji bahwa semua pemain akan diberi kesempatan untuk menambah jam terbang dalam laga uji coba level tinggi ini.

Barisan belakang Chelsea memang diisi oleh pemain hebat di benua biru. Namun bukan tidak mungkin Indonesia bisa mencuri gol. Hal ini karena pelatih The Blues yaitu Jose Mourinho mengaku tidak tahu banyak dengan kekuatan skuad Indonesia. Mou mengaku hanya fokus pada penampilan pemainnya saja – Agen Bola Online .

Ditulis oleh Artikel Bola Super Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://artikelbolasuper.com/agen-bola-online-lini-depan-indonesia-menghadapi-ujian-dari-chelsea/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.