Agen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Dalam Keadaan Getir

Agen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Dalam Keadaan GetirAgen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Dalam Keadaan Getir – Pelatih anyar AC Milan Clarence Seedorf mengungkapkan bahwa kegetiran AC Milan sangat terlihat jelas. Meski belum resmi diperkenalkan kepada publik dan baru pada pekan ini, namun Seedorf sudah bersentuhan dengan tim utama Milan untuk membangkitkan mereka dari tingkat keterpurukan di Serie A.

Apalagi peluang untuk menjadi yang terbaik di Eropa masih terbuka lebar, di mana kans itu coba dipertahankan oleh Clarence Seedord, yang meneruskan tongkat kepemimpinan dari Massimiliano Allegri, yang didepak dari kursi jabatannya pada awal pekan ini.

Walaupun sementara ini masih ditangani oleh Mauro Tassotti, namun Milan mampu memetik kemenangan meyakinkan 3-1 di ajang Coppa Italia lalu saat menyingkirkan Spezia dari babak delapan besar.

Clarence Seedorf mengatakan kalau masa jabatannya di Milan akan dilalui sangat berat, namun dirinya siap mengangkat kepercayaan diri Kaka dan rekan-rekannya untuk menghadapi persaingan di sisa musim ini dan berupaya mengejar kesempatan untuk memperbaiki posisi di tabel sementara Serie A.

Peringkat AC Milan saat ini sedang berada di titik terendah, yaitu di urutan ke-11 dengan mengantongi 22 angka.

Pria berkebangsaan Belanda, yang menghabiskan karirnya dengan cukup gemilang sebagai pemain Milan dan mengantongi beberapa medali, telah mendapatkan lampu hijau untuk meneruskan kinerja Massimiliano Allegri dan diharapkan dalam beberapa hari ke depan akan segera diperkenalkan ke publik San Siro.

Walau pelatih Mauro Tassotti sudah mampu kembali menemukan ritme kemenangan walau hanya meladeni tim Spezia, namun mereka tetap menjaga kans untuk merebut gelar Coppa Italia di musim ini, di mana pada babak perempat final mereka akan menantang Udinese dan Seedorf sudah berkumandang untuk kembali ke mantan timnya itu bila memang dibutuhkan.

“Pada saat ini saya merasa sangat luar biasa dan memiliki tanggung jawab yang baru,” tegas Seedorf kepada pihak media Italia.

“Ini menjadi beban dan tanggung jawab 100 persen untuk mengembalikan mental dan kepercayaan diri para pemain Milan dan kemudian membangun sikap antusias, seperti sedia kala.

“Kaka dan saya sangat senang bahwa dengan cara yang berbeda saat ini, kami akan bekerja sama lagi walau tanggung jawabnya tetap sama, yaitu mengangkat pamor klub ini lagi.

“Salah satu pokok pemikiran utama adalah merekonstruksi ulang kesuksesan yang ada. Saya berharap kami bisa, karena Milan telah menderita cukup banyak.”

Pelatih sementara Milan, Mauro Tassotti, menolak bahwa dirinya mengatakan kalau Clarence Seedorf tidak memiliki pengalaman yang cukup banyak dari porsi melatih, di mana dirinya baru memutuskan gantung sepatu dari klub Botafogo demi menerima pekerjaan di San Siro.

“Clarence baru memutuskan untuk berhenti bermain dalam kurun waktu beberapa hari lalu, karena itu mungkin beberapa orang menganggap pengalamannya sebagai pelatih belum terlalu menonjol,” tukas Tassotti.

“Beberapa pandangan lainnya adalah ia biasa bermain di tingkat tinggi dalam beberapa tahun terakhir, sehingga ia tahu apa yang dibutuhkannya.”

Duel berikutnya bagi Milan tidak mudah, di mana mereka akan menghadapi tim promosi Hellas Verona yang sedang naik daun dan kemungkinan bisa menjadi laga perdananya bila mampu diperkenalkan pada akhir pekan ini Agen Bola Piala Dunia.