Agen Bola Piala Dunia Arsenal Lolos Ke Babak 16 Besar Piala FA

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Lolos Ke Babak 16 Besar Piala FAAgen Bola Piala Dunia Arsenal Lolos Ke Babak 16 Besar Piala FA – Arsenal menjamu Coventry City pada hari Sabtu, tanggal 25 Januari 2014 dini hari WIB dalam ajang Piala FA putaran ke empat. Dalam laga yang di gelar di Emirates Stadium, Arsenal pesta gol di gawang tim tamu. The Gunners membekuk Coventry City dengan skor 4-0.

Sejak awal, Arsenal memang sudah diunggulkan karena mereka menghadapi klub dari League One yang notabene adalah klub dari kasta ketiga. Arsenal sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Laga masih berjalan sembilan namun Arsenal sudah mulai mengancam gawang tim tamu. Namun sayang masih belum menghasilkan gol, tendangan Lukas Podolski yang memanfaatkan umpan dari Carl Jenkinson masih melambung dari mistar gawang Coventry City.

Enam menit kemudian The Gunners mencetak gol pertama. Skor menjadi 1-0 berkat gol dari Lukas Podolski. Setelah mendapat umpan terobosan dari Mesut Oezil, Lukas Podolski berhasil melepaskan tembakan ke gawang lawan dan berhasil menjebol gawang Coventry City.

Ganti tim tamu yang mencoba menciptakan peluang. Carl Baker mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun sayang bola masih bisa dihalau oleh Lukasz Fabianski. Belum sempat mencetak gol balasan, Coventry City justru kebobolan untuk kedua kalinya.

Lukas Podolski berhasil menyumbangkan gol kedua untuk Arsenal. Bola berawal dari tendangan pojok Serge Gnabry yang sempat dibelokkan oleh Per Mertesacker, kemudian bola disambut dengan sundulan Lukas Podolski yang saat itu berada di depan gawang Coventry City.

Arsenal terus melancarkan serangan dan menekan pertahanan Coventry City. Nicklas Bendtner yang berada di dalam kotak penalti memberikan umpan kepada Alex Oxlade- Chamberlaiin tapi sayang masih bisa diselamatkan oleh Joe Murphy. Lukas Podolski hampir mencetak gol ketiga namun sayang tendangannya masih melambung. Begitu pula dengan usaha Wilshere masih gagal karena bola melebar dari gawang Coventry City.

Meski memiliki beberapa peluang, Arsenal masih belum bisa mencetak gol tambahan. Hingga babak pertama selesai skor masih tetap 2-0.

Memasuki babak kedua, tim tamu memiliki dua peluang emas. Leon Clarke yang lolos dari posisi offside mencoba melepaskan tembakan namun berhasil digagalkan Fabianski. Di menit ke 56 tendangan Leon Clarke masih mengenai tiang gawang.

Arsenal hampir menambah keunggulan di menit ke 60. Tendangan Nicklas Bendtner masih melebar. Gol ketiga The Gunners baru tercipta di menit ke 84. Olivier Giroud yang baru masuk menggantikan Lukas Podolski langsung menjebol gawang Coventry City. Olivier Giroud yang mendapat umpan dari Kieran Gibbs berhasil menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-0.

Gol penutup The Gunners di gawang Coventry City dicetak oleh Santi Cazorla menjelang pertandingan akan berakhir. Santi Cazorla memanfaatkan bola muntah yang ditepis oleh Joe Murphy. Pertandingan berakhir dengan skor telak 4-0.

Kemenangan yang diraih Arsenal tersebut mengantarkan The Gunners menjadi tim pertama yang lolos ke putaran kelima atau babak 16 besar Piala FA Agen Bola Piala Dunia.