Agen Bola Piala Dunia Liverpool Tidak Mungkin Memenangkan Gelar

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Tidak Mungkin Memenangkan GelarAgen Bola Piala Dunia Liverpool Tidak Mungkin Memenangkan Gelar – Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa di Anfield kemarin untuk tetap bertahan di tempat keempat di Liga Premier. The Reds kini terpaut delapan poin di belakang pimpinan klasemen Arsenal. The Merseyside harus berkonsentrasi untuk merebut tempat Liga Champions sebagai gantinya.

Kuat

Liverpool mungkin memiliki kesempatan untuk mengklaim gelar Liga Premier jika tim di sekitar mereka tidak begitu kuat. Arsenal, Manchester City dan Chelsea yang mana kesemuanya merupakan tim papan atas dan terus memenangkan pertandingan mereka. Lalu ada Everton dan Tottenham, yang juga terus mengambil poin. Akan sangat sulit bagi The Reds untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik di atas pesaing mereka.

Mematikan

Liverpool miliki apa yang bisa dibilang sebagai serangan yang paling mematikan di Liga Premier. Daniel Sturridge dan Luis Suarez, keduanya memiliki andil dalam dua gol yang ditorehkan The Reds ketika melawan Aston Villa. Liverpool berada di urutan kedua pencetak gol tertinggi di Liga Premier, dengan Manchester City yang mencetak gol lebih banyak dari The Reds.

Lemah

Sayangnya, untuk Liverpool sisa tim mereka tidak berada pada standar yang sama sebagai bentuk kekuatan mereka. The Reds telah terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa mereka tidak cukup kuat dalam pertahanan. Tim Brendan Rodgers telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi masih berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang mana sebagian besar terjadi berkat kehadiran Sturridge dan Suarez di tim. Jika seluruh tim Liverpool berada di standar yang sama seperti striker mereka maka Liverpool akan menjadi tim utama yang berbahaya dalam perburuan gelar Premier League.

Harapan

Dalam banyak hal, Liverpool merupakan korban dari kesuksesan mereka sendiri musim ini. Mereka memulai musim dengan cara yang kuat dan mulai terarah dengan baik karena dukungan fans setia mereka. Fans Liverpool dalam beberapa tahun terakhir telah membuat harapan mereka menjadi lebih realistis dan sebagian besar penggemar percaya The Reds akan mengambil tempat di Liga Champions pada awal musim.

Realistis

The Reds sekarang perlu mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar. Itu tidak akan mudah. Kedua tim seperti Everton dan Tottenham berada dalam performa permainan yang baik dan sekarang tampaknya seperti pacuan tiga kuda untuk memperebutkan posisi keempat. Masih belum bisa ditebak siapa yang akan selesai dan menempati posisi keempat.

Favorit

Liverpool memiliki kesempatan fantastis finis di empat besar dan mengklaim tempat di Liga Champions. Sebagian besar terjadi karena kemitraan yang fantastis dari Luis Suarez dan Sturridge. Dengan persaingan yang semakin ketat, sulit untuk mengklaim gelar Premier League musim ini Agen Bola Piala Dunia.