Agen Bola Piala Dunia Napoli Bodoh Jika Menyerah Pada Juventus

Agen Bola Piala Dunia Napoli Bodoh Jika Menyerah Pada JuventusAgen Bola Piala Dunia Napoli Bodoh Jika Menyerah Pada Juventus – Pada saat ini klub Juventus memang masih menjadi tim yang paling terdepan di dalam perebutan gelar juara Scudetto pada musim ini. Meskipun begitu pria bernama Fabio Cannavaro memberikan penilaian bahwa hal tersebut itu akan menjadi hal yang paling bodoh jika klub seperti Napoli sudah menyatakan menyerah dari perburuan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Performa Napoli yang di sepanjang musim ini di tangani oleh pelatih bernama Rafael Benitez memang bisa di bilang tidak begitu buruk. Klub yang berjuluk I Partenopei tersebut itu sejauh ini sudah mampu mengumpulkan sebanyak 43 poin dari 20 laga yang sudah di mainkan di ajang Serie A Italia.

Jarak antara Napoli dan Juventus yang masih berada di puncak klasemen sementara masih berselisih 12 poin, akan tetapi Benitez melihat bahwa Juve akan tetap menjadi sebuah tim yang di unggulkan. Sementara itu untuk tim lain seperti Napoli yang berada di posisi ke dua klasemen sementara memang sedang menampilkan performa yang apik di sepanjang musim ini.

Fabio memang menyadari dengan jarak sebanyak 12 poin itu memang cukup jauh, akan tetapi pria yang lahir di kota Naples tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menginginkan Napoli sudah mengungkapkan menyerah begitu saja. Eks pemain kubu klub Napoli tersebut itu dan juga pernah memperkuat Juventus meminta kepada skuad Napoli untuk terus berjuang dengan keras hingga akhir musim nanti.

Anda harus bisa memahami tujuan pada setiap musimnya, memenangi gelar juara scudetto dan mampu lolos ke ajang Liga Champinos itu merupakan dua hal yang berbeda. Akan tetapi ke dua hal tersebut itu memang bisa sangat memuaskan sekali.

Berada di 12 poin di bawah Si Nyonya Tua itu merupakan jarak yang cukup jauh, akan tetapi sungguh sangat bodoh sekali jika rasanya harus mengungkapkan rasa menyerah pada saat ini karena laga masih begitu panjang. Para fans Napoli yang menginginkan kemenangan dan merasa tidak puas hanya bisa dengan lolos ke ajang Liga Champions saja.

Cannavaro juga menyoroti mengenai pergerakan Napoli di bursa transfer musim dingin bulan January ini. Dirinya itu memberikan penilaian bahwa Napoli sudah melakukan sebuah kesalahan dengan melepas begitu saja pemain yang memiliki kualitas apik yakni bernama Ezequel Lavezzi dan juga Edinson Cavani ke klub asal Prancis, Paris Saint Germian (PSG).

Beberapa musim terakhir ini Napoli sudah melakukan penjualan yang salah yakni menjual para pemain inti mereka seperti Edinson Cavani dan Ezequel Lavezzi yang bisa memberikan sebuah perbedaan di tim ini. Nama Higuain saja tidak bisa menggantikan sosok mereka. Jika menginginkan untuk bisa membangun sebuah tim yang kuat maka saya akan mempertahankan ke dua pemain tersebut Agen Bola Piala Dunia.