Agen Bola Piala Dunia Nemanja Vidic Berpikir Positif

Agen Bola Piala Dunia Nemanja Vidic Berpikir PositifAgen Bola Piala Dunia Nemanja Vidic Berpikir Positif – Manchester United tampil kurang memuaskan di musim ini pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United pada akhir musim lalu. Keputusan pelatih legendaris Manchester United untuk pensiun pada akhir musim lalu tersebut dan posisinya digantikan oleh David Moyes sendiri merupakan permintaan langsung dari Fergie dimana sang mantan pelatih yakin David Moyes merupakan sosok pelatih yang tepat untuk bisa menjadi pelatih baru bagi skuad Manchester United di musim ini sepeninggal dirinya dari kursi pelatih Manchester United. Banyak yang setuju namun juga tak sedikit yang menyangsikan kapasitas seorang Moyes untuk menangani tim raksasa seperti Manchester United.

Perjalanan karir seorang David Moyes yang banyak ia habiskan dengan menjadi pelatih klub asal kota Liverpool yakni Everton memang membuatnya menjadi salah satu pelatih yang begitu loyal terhadap klubnya meski dalam kurun waktu tersebut David Moyes gagal memberikan prestasi gemilang bagi Everton kecuali pernah membawa tim ini ke ajang Liga Champions Eropa pada tahun 2006 silam. Raihan prestasi yang terbilang minim inilah yang juga menjadi salah satu hal yang membuat sebagian orang tak yakin dengan keputusan Fergie merekrut David Moyes sebagai pengganti dirinya di kursi pelatih Manchester United pada musim ini dimana nama Fergie sudah sangat identik sebagai pelatih Manchester United.

Keterpurukan Manchester United ini pun kian membuat sang pelatih terpojok dimana David Moyes kerap kali dijadikan kambing hitam atas keterpurukan Manchester United di musim ini. namun hal tersebut tak berlaku bagi pemain belakang Manchester United asal Serbia Nemanja Vidic. Menurut pemain internasional Serbia yang juga menjabat sebagai kapten Manchester United ini dirinya tka ingin mencari kambing hitam atas keterpurukan Manchester United di musim ini dimana menurutnya hal tersebut hanya akan menimbulkan perpecahan di dalam tim Manchester United sendiri dan tak menyelesaikan masalah apapun dan tak menemukan solusi apapun dari masalah ini. dan menurutnya saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menyalahkan seseorang atas keterpurukan Manchester United di musim ini namun saatnya bagi ia dan juga rekan – rekannya untuk dapat bangkit dari keterpurukan ini dengan terus bekerja keras bersama membangun kejayaan kembali di Manchester United.

Saat ini Manchester United berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya mampu meraih 11 kali kemenangan dari total 21 pertandingan yang telah dilalui oleh Manchester United di musim ini. hasil buruk ini menurut Nemanja Vidic seharusnya dijadikan pembelajaran bagi setiap pemain Manchester United untuk instropeksi diri membangun kembali kekuatan Manchester United untuk menjadi yang lebih baik lagi kedepannya Agen Bola Piala Dunia.