Agen Bola Piala Dunia Oscar Ustari Digaet Sunderland

Agen Bola Piala Dunia Oscar Ustari Digaet SunderlandAgen Bola Piala Dunia Oscar Ustari Digaet Sunderland – Lama hanya menghuni bangku cadangan membuat klub Almeria mengambil langkah kesepakatan bersama. Penjaga gawang asal Argentina Oscar Ustari akhirnya memilih untuk hengkang dari klub La Liga tersebut di bursa transfer musim dingin ini. Tidak perlu menunggu lama, klub Liga Premier Sunderland siap menawarkan kontrak singkat hingga akhir musim panas mendatang.

Rencananya Oscar Ustari langsung dimasukkan ke dalam skuad oleh pelatih Gustavo Poyet dalam pertemuan kedua babak semi-final Piala Liga kala melawan juara bertahan Liga Premier, Manchester United, dengan memiliki keunggulan 2-1 atas kubu Red Devils.

Ustari akan diletakkan sebagai pemain cadangan dari kiper utama, Vito Mannone, peran yang sebelumnya dikuasai oleh penjaga gawang muda non berpengalaman, Jordan Pickford, sebagaimana Keiren Westwood memulihkan diri dari operasi bahu dan tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Berbicara sebelum menandatangani kesepakatan kontrak singkat tersebut, pelatih The Black Cats, mengatakan: “Saya berharap ia (Ustari) bisa langsung mendapatkan posisi di dalam tim, kendati hanya sebagai penjaga gawang lapis utama di pertandingan nanti, sehingga kami jauh lebih santai dan senang bisa melihatnya berada di bangku cadangan, untuk berjaga-jaga dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

“Posisi kami tentu saja berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Anak itu (Pickford) belum pernah bermain dan berada dalam situasi tersebut – membayangkan jika kami berada dalam perpanjangan waktu dan menghabiskan pertandingan dalam drama adu penalti.

“Ya, mungkin bisa saja ia menjadi pahlawan bagi tim atau justru sebaliknya, menghancurkan dirinya sendiri.”

Dalam sebuah pernyataan, pihak klub Almeria mengatakan: “Almeria dan Oscar Ustari telah mencapai kesepakatan bahwa kami memutuskan kontrak sesuai dengan permintaan dari kedua belah pihak.

“Penjaga gawang berkebangsaan Argentina telah meminta kepada klub untuk pindah, sehingga ia memiliki ksempatan lebih banyak dengan tim lain, sebagaimana salah satu sasaran utama baginya adalah bermain pada turnamen Piala Dunia di Brasil.”

Mengenai proses perpindahannya itu, Ustari mengungkapkan: “Kendati tidak bermain terlalu banyak di sini, saya sangat senang selama enam bulan terakhir. Almeria merupakan salah satu tempat yang menyenangkan dan saya tidak akan melupakannya. Beberapa rekan baik juga ada di ruang ganti klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada Almeria telah memenuhi permintaan saya untuk pergi dan saya berharap dan sangat yakin kalau mereka bisa menyelamatkan diri dan tetap bertahan di kompetisi La Liga dalam beberapa pekan sebelum musim ini berakhir.

“Kepada pihak klub, kemudian rekan-rekan yang lain, para staf pelatih, pendukung dan juga semua pihak yang berada di klub itu, saya mengucapkan terima kasih.”

Sementara itu Gustavo Poyet juga membeberkan kesuksesan mereka dalam merampungkan proses kehadiran rekan senegara Ustari, Santiago Vergini, yang telah menyepakati klausul peminjaman hingga musim kompetisi berakhir.

Setelah merekrut bek Marco Alonso dari Fiorentina di bulan ini, Poyet menegaskan kalau pihaknya telah menyepakati kedatangan Vergini dari klub Uruguay, Atletico Fenix.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya bermain untuk klub Olimpa di Paraguay dan Verona di Italia, sementara itu ia juga sempat dipinjamkan kembali ke Argentina dengan Estudiantesm setelah menghabiskan waktu dengan Newell’s Old Boys Agen Bola Piala Dunia.