Agen Bola Piala Dunia United Siap Tukar Rooney dengan Cavani?

Agen Bola Piala Dunia United Siap Tukar Rooney dengan CavaniAgen Bola Piala Dunia United Siap Tukar Rooney dengan Cavani? – Manchester United bersiap-siap untuk melakukan bisnis sensasional pada superstar Edinson Cavani saat mereka mempersiapkan diri untuk hidup tanpa Wayne Rooney, ungkap Steve Bates dari media Sunday People.

Boss David Moyes telah disetujui melakukan langkah untuk penyerang PSG asal Uruguay, dengan kekhawatiran di Old Trafford bahwa Rooney dapat memutuskan untuk melompat kapal setelah putaran final Piala Dunia di musim panas.

Striker Setan Merah 28 tahun ini habis masa kontraknya pada bulan Juni tahun depan dan diperkirakan akan menunggu untuk melihat bagaimana musim berkembang sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Cavani duet Luis Suarez di timnas Uruguay, yang kecewa oleh keadaan sepak bola di Prancis hanya enam bulan setelah kepindahannya yang bernilai £ 53 juta dari Napoli, dipandang oleh Moyes sebagai pengganti ideal bagi Wayne Rooney.

Pemain 26 tahun tersebut dikatakan kecewa dengan standar Ligue 1 Prancis dan percaya sepak bola Prancis sangat kurang dalam gairah, intensitas dan suasana.

United tahu bahwa setelah bencana jendela transfer tahun lalu mereka harus berada di depan, dan keberhasilan penandatanganan Cavani akan menenangkan penggemar mereka di Old Trafford jika Rooney harus pergi.

Agen Cavani sendiri juga yakin bahwa Old Trafford akan menjadi tujuan ideal jika PSG memungkinkan dia untuk pindah, dan tadi malam Moyes mengisyaratkan penandatanganan utama juga akan melirik kea rah Cavani.

Moyes dalam pandangannya mengungkapkan: “Dilihat dari perjalanan yang saya buat baru-baru ini dan hal-hal yang saya dengar, apa yang telah terjadi sejauh musim ini tidak akan menjadi masalah ketika kita menandatangani pemain.”

“Jumlah pemain besar yang ingin bergabung Manchester United luar biasa.”

Moyes juga menegaskan dengan mengatakan: “Mungkin pemain ingin pergi ke klub lain untuk uang tetapi jika anda bertanya kepada mereka di mana mereka benar-benar ingin menjadi, apa lencana mereka benar-benar ingin memakai, maka mereka akan mengatakan Manchester United.”

Setiap kesepakatan untuk Cavani akan cenderung untuk menghabiskan biaya United setidaknya £ 55 juta.

Hanya dalam 26 pertandingan untuk PSG musim ini Cavani telah mencetak 18 gol, setelah mengantongi rekor mengesankan dengan 104 gol di 138 pertandingan di Serie A untuk Napoli.

Moyes sendiri juga melakukan perjalanan ke Paris untuk menonton PSG mengalahkan Bordeaux di Piala Liga Perancis pekan lalu, meskipun Cavani mulai dari bangku cadangan sebelum datang sebagai pengganti untuk memberikan assist gol akhir dalam kemenangan 3-1.

Namun tampaknya striker Uruguay tersebut bukanlah satu-satunya nama di wishlist David Moyes. Diyakini pemandu bakat United telah menyaksikan pemain muda menjanjikan milik Schalke Julian Draxler, dengan Arsenal juga berusaha untuk mendapatkan gelandang serang 20 tahun yang memiliki klausul buy-out sebesar £ 37 juta dalam kontraknya Agen Bola Piala Dunia.