Agen Bola Terbaik Dominasi Barca Dan Real Akan Terus Berlanjut

Agen Bola Terbaik Dominasi Barca Dan Real Akan Terus BerlanjutDominasi Barca Dan Real Akan Terus Berlanjut Agen Bola Terbaik – Meskipun masih ada dua minggu lagi sebelum kompetisi Liga Spanyol dimulai, sudah ada sedikit perkiraan untuk tim yang akan finish diurutan pertama dan kedua.

Tidak pada tahun 2008 Barcelona dan Madrid gagal finish bersama di 2 besar, dengan Barca yang memenangkan 4 Liga dan Madrid hanya 1 di lima musim terakhir.

Satu-satunya keraguan adalah apakah pelatih baru El-Real, Carlo Ancelotti akan mampu membalikkan tradisi ini, atau apakah pendatang baru Gerardo Martino akan tetap membawa Barca di puncak Klasemen.

Dan tidak diragukan lagi semua tren ini akan berlanjut, dimana sebelum musim panas ini berlalu kedua tim besar tersebut telah menjadi lebih kuat dan saingan mereka lebih  yang lemah.

Barca dan El Real gagal untuk bersama-sama melangkah lebih jauh diliga Champion dalam 2 musim terkhir, namun dominasi mereka di liga domestik lebih kuat dari sebelumnya. Dua tahun yang lalu El Real secara meyakinkan membuat rekor baru yaitu finis dengan perolehan 100 poin. Begitupula dengan Barca yang yang berhasil menyamai musim lalu  meskipun dibawah pelatih Tito Vilanova yang sedang menderita kanker tenggorokan.

“Tidak ada jalan”  komentar Radio Marca, “bahwa tim diluar dua besar akan memenangkan La Liga musim depan. Ini adalah salah satu liga yang paling tidak setara di Eropa. Mereka hanya lebih kaya, sementara klub yang lain menjadi lebih berhutang.”

Akar masalah menurut Marca, kebanyakan media dan hampir semua presiden klub mengalami ketimpangan pendapatan misalnya dari hak siar televisi. Musim lalu Barca dan el Real menerima 140 juta Euro masing-masing dari konsorsium televisi yang memiliki hak atas La Liga, sementara Atletico Madrid dan Valencia menerima masing-masing 42 juta Euro dan Sevilla 24 juta Euro Agen Bola Terbaik .

Sedikit heran kemudian presiden Sevilla Jose Marai del Nido melakukan kaampanye untuk sistem yang lebih setara, seperti yang diberlakukan dinegara lain.

“Ini adalah sistem yang kejam “ kata Del Nido pekan lalu “karena memperkuat satatus quao yang tidak adil – perbedaan antara kami dan mereka tumbuh setiap tahun.”

Sevilla, seperti kebanyakan klub Spanyol, yang terbelit utang. Musim panas ini mereka dipaksa menjual pemain depan Spanyol Alvaro Negredo dan Jesus Navas ke Manchester City.

Sedangkan Barca telah memperkuat lini serang mereka dengan penandatangan stiker bintang Brazil Neymar. Dan sementara El Real bersiap-siap untuk meruntuhkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain sayap Gareth Bale dari Inggris, dan klub-klub lain dipaksa untuk menjual pemainnya.

Atletico Madrid  yang finish diurutan ketiga musim lalu yang telah berhasil mengalahkan El Real di final piala Copa Del Rey telah menjual Radamel Falcao ke AS Monaco. Real Sociedad secara mengejutkan bisa mempati posisi keempat, telah menjual gelandang Asier Illaramendi ke Real Madrid, sementara Valencia yang finish diurutan kelima telah menjual kapten tim Roberto Soldado ke Tottenham Hotspur.

Ketiganya merupakan top scorer di La Liga dengan Falcao diurutan ketiga, Negredo keempat dan Soldado kelima, dan mereka semuanya meninggalkan La Liga.

Selain itu, striker Spanyol Fernando Llorente telah meninggalkan Athletic Bilbao untuk Juventus, sementara Celta Vigo telah menjual pemain muda Iago Aspas ke Liverpool dan Getafe telah menjual talenta menjanjikan Abdel Barrada ke Al-Jazira Agen Bola Terbaik .