Agen Bola Terbaik Garde Persilahkan Gomis Tinggalkan Lyon

Agen Bola Terbaik Garde Persilahkan Gomis Tinggalkan LyonGarde Persilahkan Gomis Tinggalkan Lyon Agen Bola Terbaik – Bafitembe Gomis, pemain asal Prancis yang kini membela Lyon, tampaknya akan segera meninggalkan kancah kompetisi Ligue 1. Hal ini terjadi setelah pelatih Remi Garde menyatakan bahwa tidak ada solusi yang pas bagi dirinya dan sang pemain untuk memasukkan nama bersangkutan ke dalam kerangka tim musim ini. Patut diketahui bahwa Gomis juga merupakan target utama dari Newcastle musim ini.

Pihak Lyon tampaknya sudah memberikan sinyal positif untuk mendukung kepergian Gomis. Di sisi lain, manajer Alan Pardew tampak sudah siap untuk menyambut pemain bersangkutan sebagai anak asuhnya di musim 2012/2013 Premier League.

Hubungan Garde dan Gomis sebenarnya sudah mulai memburuk musim lalu. Puncaknya, sang pemain diminta untuk berlatih di tim reserves atau cadangan selama sisa musim Ligue 1 setelah tidak mampu untuk segera pulih dari cedera. Namun hal tersebut ditolah mentah-mentah oleh sang pelatih. Menurutnya, hubungan dirinya dengan Gomis baik-baik saja. Tak ada masalah personal yang sangat mendesak di antara mereka berdua.

Pada wawancara yang dilakukan dalam persiapan laga menghadapi Sochaux, Garde menyatakan bahwa ia tidak memiliki problem apapun dengan Gomis. Menurutnya, sang pemain sudah banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama semenjak dirinya dipercaya oleh pihak klub untuk menangani Lyon. Garde juga memuji performa Gomis, yang mampu memberikan 47 gol selama dua musim karirnya di Stade Gerland. Namun ia juga mengingatkan bahwa semua itu tak akan mungkin dicapai tanpa ada bantuan dari pihak staff, klub, dan juga rekan setimnya Agen Bola Terbaik.

Garde kemudian menyebutkan bahwa baik dirinya maupun Gomis sudah bisa dikatakan menyelesaikan pekerjaan masing-masing dengan baik. Buktinya, si pemain mampu memberikan performa apik di setiap laga yang dijalani. Lingkungan serta suasana yang ada di dalam dan luar lapangan selalu mendukungnya dalam memberikan penampilan terbaik, sehingga ia mampu mencetak banyak gol.

Namun baginya, saat ini tidak ada tempat bagi Gomis di dalam kerangka utama tim. Jika memang ada pihak ketiga yang tertarik untuk menggunakan jasa dari sang striker, maka ia pun mempersilahkannya untuk pergi. Saat ini yang menjadi prioritas utama dari pelatih adalah meneruskan performa bagus di Liga, setelah Lyon mampu membabat Nice dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka musim.

Menurut pelatih kepala dari klub Lyon tersebut, Socahux merupakan klub yang memiliki hasrat tinggi untuk bermain. Bisa dikatakan bahwa lawan yang akan ia hadapi terdiri dari beberapa pemain yang tidak gentar menghadapi lawan manapun yang ada di hadapan. Sochaoux disebut Garde memiliki filosofi dan kultur sepakbola yang khas. Di manapun dan kapanpun mereka bermain, hal tersebut akan terus mereka pertahankan, pungkas Remi Garde Agen Bola Terbaik.