Agen IBCbet Terpecaya Azpilicueta Target Susul Arsenal

Agen IBCbet Terpecaya Azpilicueta Target Susul Arsenal – Pemain full back yang berusia 24 tahun itu percaya bahwa skuat asuhan Jose Mourinho saat ini sedang terus meningkat performa mereka sebagai satu tim, dan sedang menargetkan pertandingan melawan Newcastle pada hari Sabtu besok sebagai satu kesempatan untuk bisa melewati The Gunners.

Pemain bertahan Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta telah mengatur pandangannya untuk bisa menyusul Arsenal yang sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini dan pemain tersebut juga percaya bahwa The Blues saat ini sedang berkembang menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

Pemain full back tersebut seperti seorang pahlawan bagi Stamford Bridge pada hari Selasa dalam laga lanjutan Piala Capital Cup melawan Arsenal, berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut dan menolong klubnya untuk bisa menang dengan skor yang meyakinkan 2 – 0 di Emirates Stadium.

Anak asuh Mourinho itu sudah berhasil menang 6 kali beruntun, dan dengan Arsenal harus menjalani tes yang berat melawan Liverpool dan juga Manchester United di beberapa minggu ke depan, pemain asal Spanyol tersebut melihat pertandingan melawan Newcastle United sebagai satu peluang yang sempurna untuk bisa berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, menggusur The Gunners.

“Kami memiliki kesempatan untuk bisa menyusul mereka pada akhir pekan ini, meskipun kami tahu betapa sulitnya itu akan terjadi di Newcastle.”

“Akan tetapi memang benar bahwa Arsenal memiliki dua pertandingan yang benar-benar sulit: Liverpool dan kemudian Manchester United. Kami tidak harus melihat kepada tim yang lain, akan tetapi terus bekerja. Kami sedang bertambah baik di setiap pertandingan, dan ini adalah yang paling penting.”

“Saya pikir kami sedang tumbuh sebagai satu tim. Kami berada di posisi kedua, dua poin di belakang Arsenal akan tetapi kami akan berusaha untuk mencoba menjadi nomor satu.”

Dimainkan hanya sebentar-sebentar oleh Jose Mourinho sejauh ini, pemain tim nasional Spanyol itu ditahan oleh komentar dari manajer tersebut pada hari Minggu kemarin, yang mana pelatih berusia 50 tahun itu memberikan pujian kepada Azpilicueta atas etika bekerja dan juga komitmennya.

“Saya melihat apa yang dia tulis dan saya merasa baik tentang itu. Saya merasa rasa percaya diri ini dari dia karena ketika dia membutuhkan saya, saya berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap posisi.”

“Hal yang paling penting bagi saya adalah tim, dan jika dia membutuhkan saya untuk bermain sebagai left back, sebagai pemain sayap sebelah kanan, saya berusaha untuk melakukan yang terbaik dan melakukan pekerjaan tersebut untuk tim.”

“Musim lalu, begitu juga, saya tidak bermain akan tetapi di akhir musim saya bermain hampir setiap pertandingan. Musim ini ada pelatih yang berbeda, yang memainkan Ivanovic. Akan tetapi saya berlatih, sangat bahagia dan saya merasa percaya diri dengan dia Agen IBCbet Terpecaya.”