Agen IBCbet Terpercaya 3 Alasan Mengapa Loic Remy Harus Tinggal Di Newcastle

Agen IBCbet Terpercaya 3 Alasan Mengapa Loic Remy Harus Tinggal Di Newcastle – Setelah secara kontroversial Newcastle United meminjamkannya untuk QPR pada bulan Januari, Loic Remy menunjukkan pada klubnya bahwa ia seharusnya tetap berada di klub. 

Remy telah menyetujui kesepakatan dengan Newcastle pada bulan Januari, tapi 2 hari kemudian ia menandatangani kesepakatan untuk QPR karena penawaran upah yang lebih tinggi. Sekarang penampilannya membuktikan kepada Newcastle dan masih dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Newcastle.

Sejauh musim ini, Remy telah berhasil mencetak 7 gol dan satu assist di Premier League. Di QPR, ia kurang dalam memproduksi gol namun menghasilkan lebih banyak tembakan ke arah gawang, sehingga itu membuktikan bahwa di Newcastle ia bermain sepak bola dengan lebih baik dan efisien.

Jadi, berikut adalah tiga alasan mengapa Loic Remy harus memutuskan untuk tetap bermain di Newcastle United.

1) Stabilitas Jangka Panjang 

Di Newcastle ia akan disambut sebagaimana itu adalah rumahnya, ia harus memutuskan untuk memindahkan status pinjamannya menjadi permanen. Klub tentu akan memberikan dia dengan lingkungan yang stabil dan rekan satu tim yang akan mendukungnya pada saat dibutuhkan, menyusul tuduhan perkosaan yang dilakukannya pada bulan Mei.

2) Dia akan berada di klub yang lebih baik 

QPR mengeluarkan dana uang tunai untuk membeli pemain dengan nama-nama besar, tapi itu tidak berhasil karena mereka sebagai klub yang terdegradasi ke divisi Championship. Dan dengan Newcastle United, Remy akan bermain pada permainan sepakbola yang lebih baik dengan klub yang lebih baik, dan ini semua akan terbukti membantu dalam mengamankan tempatnya di skuad inti tim nasional Prancis dan membantu mereka meraih satu tempat untuk menuju Piala  Dunia tahun depan, yang mana Les Bleus harus lolos kualifikasi.

3) Sebuah tempat awal 

Pemain-pemain seperti Papiss Cisse dan yang lainnya belum memiliki performa seperti yang di tampilkan Remy, dan Remy telah menyambar kesempatan untuk tampil mengesankan. Sekarang banyak yang mengatakan bahwa posisi Demba Ba di Newcastle United telah digantikan oleh Remi.

Dalam beberapa bulan yang akan datang, pemain lini depan Newcastle United pasti akan mencapai performa terbaiknya, dan ini akan memungkinkan Alan Pardew untuk merotasi pemain pada saat yang kritis. Tetapi dengan Remy yang tampaknya berada dalam kondisi puncak, dan berpotensi untuk mengantongi banyak gol per musim, Pardew mungkin akan  mempertahankan Remy untuk masa yang akan datang. Ini harus memberikan dorongan kepercayaan diri pada pemain berusia 26 tahun untuk tinggal dengan klub secara permanen.