Agen IBCbet Terpercaya Adnan Januzaj Tanda Tangan 5 Tahun Kontrak

Agen IBCbet Terpercaya Adnan Januzaj Tanda Tangan 5 Tahun Kontrak

Agen IBCbet Terpercaya Adnan Januzaj Tanda Tangan 5 Tahun Kontrak – Pemain yang masih remaja itu akhirnya mengakhiri spekulasi yang berkembang mengenai masa depan dirinya dengan cara menyetujui perjanjian yang akan membuat dirinya bertahan di Old Trafford hingga tahun 2018 nanti, dan saat ini sedang mengincar posisi sebagai pemain reguler.

Pemain lini tengah Manchester United yaitu Adnan Januzaj sudah menandatangani kontrak baru selama 5 tahun di Old Trafford.

Kontrak pemain yang baru berusia 18 tahun itu akan berakhir pada musim panas yang akan datang, akan tetapi melihat penampilannya yang memukau pada laga melawan Sunderland dengan mencetak dua gol di laga perdananya tersebut, The Red Devils harus segera bertindak dengan cepat untuk mengamankan masa depan Januzaj di Old Trafford.

Juara bertahan Liga Premier Inggris itu mengambil pelajaran dari Paul Pogba yang mana pindah ke Juventus, maka mereka mengeluarkan semua usaha mereka untuk mempertahankan Januzaj di klub.

Pemain muda itu, yang pindah ke Manchester United dari Anderlecht pada tahun 2011 silam mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang setelah menekan kontrak baru dengan United dan saat ini ingin segera menjadikan dirinya sebagai tim utama dan pemain reguler.

“Itu adalah sebuah sensasi yang sangat hebat untuk bisa menandatangi kontrak dengan Manchester United. Sejak kedatangan saya ke sini saya selalu merasa bahwa klub ini adalah klub yang tepat untuk saya.”

Januzaj juga merasa bahwa musim ini adalah musim yang luar biasa bagi dirinya, terutama dalam hal karir sepakbolanya.

“Musim ini adalah musim yang hebat bagi saya – ikut dalam tur pra musim, melakukan debut saya yang berakhir dengan kemenangan pada Community Shield di Wembley dan kemudian mencetak gol di Sunderland, itu semua seperti mimpi.”

“Saya ingin bekerja dengan keras sekarang dan menjadikan diri saya sebagai seorang pemain Manchester United.”

Pelatih Manchester United saat ini yaitu David Moyes juga merasa sangat senang akan penandatangan kontrak baru oleh Januzaj, dan mengakhiri berbagai spekulasi yang berkembang mengenai masa depan pemain muda itu. Moyes juga menyatakan lagi tentang kepercayaan yang dimilikinya bahwa Old Trafford adalah tempat yang paling sempurna untuk terus melanjutkan perkembangan dirinya.

“Saya sangat senang bahwa Adnan sudah menyatakan komitmen masa depannya kepada United. Dia adalah seorang yang penuh talenta luar biasa dan sudah membuat saya kagum secara konsisten sejak kedatangan saya ke United pada bulan Juli.”

“Keseimbangan yang dimilikinya, sikap tenang dan kemampuan untuk mengalahkan pemain itu sangat luar biasa untuk ukuran pemuda seumur dirinya. Sangat hebat bahwa dia mengenali klub ini, dengan tradisi untuk membangun pemain muda dan memberikan mereka sebuah kesempatan untuk berlaga di panggung yang besar, ini adalah tempat yang paling tepat untuk dirinya.”