Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Calon Kuat Juara Liga Primer Inggris

Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Calon Kuat Juara Liga Primer Inggris

Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Calon Kuat Juara Liga Inggris – Pakar dan penggemar sepak bola sama-sama yakin atas tim Arsenal sekarang. Mereka telah membeli Mesut Ozil. Diakui penandatanganan ini telah menjadi katalis untuk kenaikan Arsenal dan juga penandatanganan Mathieu Flamini, tetapi mereka adalah beberapa faktor lain yang banyak yang tentu saja yang lainnya.

Fans Arsenal tentu saja terus-menerus mengingatkan akan keberangkatan dari Robin Van Persie, Cesc Fabregas dan Samir Nasri, tapi banyak kunci bagi Arsenal saya pikir terjadi pada awal tahun ini di kampanye awal musimnya. Theo Walcott menandatangani kontrak baru berada di bawah keraguan yang serius ketika kami datang ke 2013, namun pada bulan Januari ia akhirnya meletakkan pena di atas kertas pada kontrak barunya £ 100.000 seminggu sesuai kesepakatan. Pada saat itu, Walcott adalah pemain kunci The Gunners.

Ia sering datang dari bangku cadangan untuk tujuan atas memenangkan pertandingan dan dia memang mempunyai bakat seperti itu. Kesempatan untuk bermain di depan bukannya Olivier Giroud, karena dulu ia sering kehilangan peluang tembak. Melihat Walcott bersinar saat ini harus telah mengubah sesuatu dalam penilaian Wenger untuk para pemainnya.

Setelah kepastian kontrak pastilah Wenger memegang kartu as untuk kontrak mahal untuk menjual Walcott. Wenger pasti telah diketahui, ia tidak mampu untuk kehilangan satu lagi pemain bintangnya. Ini langkah oleh Wenger yang akhirnya berhenti setelah di musim panas berturut-turut kehilangan pemain penting.

Setelah kekalahan mereka dari Tottenham pada bulan Februari musim lalu, Wenger menunjukkan keberanian nyata dalam seleksi. Menjatuhkan didirikan kiper Szczesny dan kaptennya Vermaelen adalah langkah berani dan satu yang telah terbayar sangat baik. Keduanya keluar dari macam, mungkin merasa posisi mereka di tim itu aman. Fabianski dan Koscielny memasuki keributan dan menonjol pemain dalam kemenangan 2-0 di Allianz Arena, tanah rumah dari pemenang akhirnya Bayern Munich.

Kiper dan pertahanan yang luar biasa untuk Arsenal malam itu, dengan Mertesacker-satunya yang selamat dari permainan Tottenham di belakang lima mereka. Sejak itu Szczesny telah memaksa jalan kembali ke tim, mungkin untungnya karena Fabianski cedera, sedangkan Vermaelen telah menjadi pusat pilihan ketiga kembali dan hanya bermain di beberapa pertandingan karena permainan itu di White Hart Lane.

Konsistensi dalam formasi Wenger harus diakui. Sekarang Arsenal memiliki satu set formasi yang solid kembali serta kiper yang telah mengesankan, terutama menjelang akhir belakang musim lalu di mana mereka hanya kebobolan lima gol dalam sepuluh pertandingan. Pertahanan mereka merupakan faktor kunci dalam mereka menyergap tempat keempat dari Spurs. Musim ini bakat Aaron Ramsey telah lari padat pertandingan di akhir musim lalu, yang ia tidak memiliki sebelumnya.

Pasti ini menjadi penguat keyakinan besar untuk dia dan bisa menjadi faktor mengapa dia menjadi begitu baik kampanye ini. Ramsey dan Rosicky datang baik untuk The Gunners pada akhir musim lalu dan membentuk soliditas lini tengah Arsenal yang telah kurang untuk banyak musim ini. Jadi sepertinya Arsenal akan juara musim ini. Bertaruhlah pada Arsenal dan bisa jadi anda akan kaya secara mendadak Agen IBCbet Terpercaya.