Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Harus Perkuat Lini Tengah

Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Harus Perkuat Lini Tengah – Youssouf Mulumbu akan menjadi tambahan pemain yang berkualitas untuk skuad Arsene Wenger, setelah hari yang memalukan saat pembukaan premier League, kini Arsenal sudah pasti menikmati awal yang luar biasa dan agak tak terduga untuk musim kompetisi 2013/14

Sementara itu kekalahan 3-1 yang mengejutkan di tangan anak asuhan Paul Lambert, Aston Villa di Emirates Stadium menimbulkan kekecewaan yang pahit dan tidak percaya di antara banyak fans setia The Gunners pada saat itu, sejak sore naas itu sekarang anak buah Arsene Wenger telah hampir tak terbendung dan saat ini duduk bangga atas dari Liga Premier.

Namun, meskipun mereka berjalan dengan performa sangat baik, banyak yang masih meragukan The Gunners sebagai penantang gelar yang kredibel. Ini akan memunculkan bahwa beberapa sikap pesimis dan mungkin benar, bahwa selain dari kelimpahan mereka pilihan di posisi gelandang menyerang, tampaknya Wenger tidak memiliki kekuatan yang diperlukan secara mendalam di tempat lain di skuad.

Kurangnya alternatif yang memadai untuk kehadiran agresif dari Mathieu Flamini jelas merupakan masalah. Perjalanan yang terjal dan berjuang untuk gelandang Prancis tersebut kembali bergabung dengan Arsenal selama musim panas dengan status bebas transfer setelah keberangkatannya dari raksasa Italia AC Milan dan dia segera kembali membuktikan dirinya sebagai seorang tokoh penting di jantung lini tengah The Gunner.

Namun, dengan Flamini yang mengalami masalah kebugaran, jelas Arsenal sulit untuk mendapatkan pengganti yang kredibel yang mampu memenuhi kewajiban yang sama. Pada akhir pekan, The Gunners telah terkait dengan potensi untuk menyediakan £ 7 juta untuk gelandang Youssouf Mulumbu. Ini adalah pemain yang jauh bisa meningkatkan kekuatan klub untuk meraih gelar.

Selama dalam masa empat tahun bersama dengan West Brom, pemain internasional Kongo – yang sebelumnya mewakili Perancis di tingkat remaja – telah membuktikan dirinya telah menjadi sangat baik, kehadiranya diandalkan di lini tengah.

Memberikan perlindungan yang kuat untuk lini belakang, Mulumbu terlihat energik dan dan juga lihai dalam ketrampilan mempertahankan bola, yang diperlukan dan merupakan persyaratan minimum untuk berhasil beradaptasi dengan permainan Wenger yang estetis dan menyenangkan  dalam sepak bola.

Dengan pemain lain yang menempati baik dalam skuad, pemain seperti Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan bintang Jerman Mesut Ozil akan menjadi sebagian besar bebas dari tugas defensif dan akan memiliki kemewahan yang berfokus pada pengembangan peran mereka untuk menyerang.

Awal yang bersinar bagi Arsenal telah menjadi sukacita untuk dilihat dimana fanbase mereka telah lama menderita dan saat ini klub telah berkembang  dan semakin waspada setelah delapan tahun lamanya mereka mengharapkan raihan trofi .

Namun, jika mereka ingin memastikan bahwa mereka akhirnya bisa mengakhiri perjalanan mereka yang mengerikan maka mereka perlu memastikan bahwa mereka perlu memperkuat skuad di daerah yang tepat pada bursa musim dingin mendatang. Penambahan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kedalaman keseluruhan jika The Gunners berharap untuk memenangkan gelar .

Menambahkan pemain dengan pengalaman seperti Mulumbu yang mempunyai fleksibilitas untuk menutupi dan berdesak-desakan untuk posisi dengan Flamini bisa membantu mereka untuk melakukan hal itu Agen IBCbet Terpercaya.