Agen IBCbet Terpercaya Aspas Akui Sangat Sulit Beradaptasi Di Liverpool

Agen IBCbet Terpercaya Aspas Akui Sangat Sulit Beradaptasi Di Liverpool

Agen IBCbet Terpercaya Aspas Akui Sangat Sulit Beradaptasi Di Liverpool – Walaupun sempat menjalani serangkaian laga pra-musim lalu namun Iago Aspas mengaku sulit untuk menembus skuad utama Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers konon lebih memilih pemain-pemain yang berpengalaman di kompetisi domestik.

Penyerang berkebangsaan Spanyol itu didatangkan oleh Liverpool dari klub Spanyol Celta Vigo, senilai 7.7 juta pound pada musim panas lalu, namun dari enam penampilannya terakhir, ia sama sekali belum menghasilkan gol untuk tim asuhan Brendan Rodgers.

Empat dari enam pertandingan tersebut, Aspas diberikan kesempatan oleh pelatih Brendan Rodgers untuk tampil sejak menit-menit pertama, namun kini harapannya semakin mengecil setelah Luis Suarez kembali dari masa hukuman 10 pertandingan, untuk menjadi tandem idola sang pelatih, Daniel Sturridge.

“Sulit bagi saya untuk berada di bangku cadangan Liverpool, setelah sekian lama menjadi pemain reguler. Ketika saya meninggalkan Celta Vigo saya sudah mewaspadai bahwa menjadi pemain utama di Liverpool tidak akan pernah mudah. Dan kini tim bermain baik dan berada di urutan teratas bersama Arsenal untuk memimpin Liga Premier, tentu menjadi sebuah pertandingan yang tidak akan pernah mudah.”

Sturridge, yang menjaringkan gol dari titik putih ketika menyumbangkan satu dari empat kemenangan Inggris kala membekap Montenegro 4-1 di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, merupakan pencetak gol tersubur Liga Premier dengan enam gol, sementara Suarez sudah tiga kali menjebol gawang lawan sejak kembali dari masa hukumannya.

Tentu saja gol-gol yang disumbangkan oleh kedua pilar andalan Rodgers di musim ini membuat Liverpool memetik lima kemenangan dari tujuh pertandingan awal, sekaligus memberatkan peluang Aspas untuk meraih posisi di tim utama.

Meski demikian, Aspas masih memiliki hasrat untuk bertarung memperebutkan posisi di tim utama Anfield – dan sekaligus mewujudkan ambisinya bisa menjadi bagian untuk tim nasional Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Penyerang berusia 26 tahun, yang sejauh ini sama sekali belum diberi kesempatan oleh pelatih Vicente Del Bosque untuk mengawali karir internasional, melihat striker Swansea, Michu, yang dapat mengawali debut perdananya kala memetik kemenangan 2-1 atas Belarusia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, setelah tampil impresif di Liga Premier.

“Saya berharap bisa bekerja keras dan perlahan demi perlahan bisa mendapatkan kesempatan bertanding lebih banyak dengan Liverpool. Saya ingin merubah situasi yang berkembang saat ini,” tambah Aspas. “Kini saya akui sulit untuk bisa menembus tim utama Spanyol, karena saya bermain sedikit untuk klub, namun saya sama sekali tidak menguatirkannya. Kendati demikian saya akan tetap ngotot demi mendapatkan tempat di dalam skuad.

“Saya mengenal Michu dan saya memberikan ucapan selamat kepadanya atas pemanggilan pertama di tim nasional Spanyol, di mana Vicente Del Bosque lebih mempercayai kemampuannya dibandingkan Roberto Soldado, yang reguler dipercayakan olehnya.

“Saya mengatakan kepadanya, bahwa ia harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan porsi penuh di tim nasional, sehingga posisinya sulit untuk tergantikan Agen IBCbet Terpercaya.”