Agen IBCbet Terpercaya Bagi Pablo Zabaleta Joe Hart Masih Kiper Terbaik The Citizen

Agen IBCbet Terpercaya Bagi Pablo Zabaleta Joe Hart Masih Kiper Terbaik The Citizen – Menurut pemain belakang dari Manchester City, Pablo Zabaleta, Kiper utama Manchester City, Joe Hart masih merupakan yang terbaik dan mampu membuat rekan rekan satu timnya merasa aman dan nyaman saat bermain. Joe Hart banyak dikritik penampilannya di Liga Champions dimana ia tidak bisa menjaga gawangnya dari serbuan pemain pemain Bayern Munich. Manchester City pada akhirnya harus mengakui keunggulan dari Bayern Munich dengan skor 3 – 1.

Pablo Zabaleta pun mempunyai opininya melihat rekan setimnya tersebut dan mengatakan “ dia masih yang terbaik dan mungkin sekarang bukan saat yang terbaik baginya”

Joe Hart membuat blunder dari 2 dari 3 gol yang diceploskan para pemain Bayern Munich. Dia gagal menghentikan tembakan dari dua pilar Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Pablo Zabaleta yang merupakan pemain internasional Argentina itu mengatakan “ Kadang kadang Joe Hart seperti pemain lain juga dapat berbuat kesalahan. Semua orang pati berbuat kesalahan. Tidak mungkin berada ditingkat untuk 60 pertandingan semusim selama bertahun tahun. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin melakukan hal tersebut juga.

Kemudia Pablo Zabaleta menambahkan “ aku sudah kenal Joe Hart selama 5 tahun lamanya dan pernah melihat dia bermain dalam bentuk terbaiknya. Aku tau dia adalah yang terbaik. Perasaan saya dan rekan rekan tetap sama yaitu aman saat dia menjaga gawang kami.”

Pablo Zabaleta juga mengatakan Joe Hart hanya “main main” pada kuatla pertama musim lalu dan setiap orang di klub memiliki keperayaan total pada dirinya. Pablo Zabaleta yang sekarang sudah berumur 28 tahun menambahkan : “dia salah satu pemimpin dalam klub ini. Sebelum permainan, dia adalah pemain yang sangat fokus dan saya yakin ia segera akan kembali ke bentuk terbaiknya”

Manajer Inggris, Roy Hodgson telah memberikan dukungan terhadap Joe Hart dan mengatakan bahwa kiper tersebut masih mandatapakan kepercayaan dari semua rekan rekannya. Roy Hodgson mengatakan “ joe tau, ia harus segera meningkatkan performanya, saya harap dia bisa pulih segera dan menunjukkan kembali apa yang dia punya. Kami tampaknya berada dala lingkaran setan tentang kiper Inggris. Kami seolah olah membangunkan mereka dan salah satu jalan keluarnya adalah  kami harus “menyalibkan setan setan tersebut” ”

Joe Hart sebelumnya juga berbuat blunder ketika lambat berkeasi ketika Andreas Weimann mencetak gol untuk Aston Villa. Dia juga gagal menggagalkan peluang dari tembajak striker Cardiff, Frazier Cambell pada bulan Agustus. Dia juga gagal menggagalkan tembakan mudah dari James Morrison dari Skotlandia saat membela Inggris dimana Inggris mengadakan pertandingan Uji coba melawan Skotlandia.