Agen IBCbet Terpercaya Bos Manchester Bersengketa Dengan Pelatih Belgia Gara-Gara Marouane Fellaini

Agen IBCbet Terpercaya Bos Manchester Bersengketa Dengan Pelatih Belgia Gara-Gara Marouane Fellaini

Agen IBCbet Terpercaya Bos Manchester Bersengketa Dengan Pelatih Belgia Gara-Gara Marouane Fellaini – Manchester United bisa terlibat dalam sengketa setelah Marc Wilmots pelatih tim nasional Belgia bersikeras bahwa Marouane Fellaini akan ikut berlatih pada hari Selasa dengan cedera di pergelangan tangan sebelum penampilan prospektife-nya di kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat melawan Kroasia. 

Fellaini, yang telah menderita ketegangan ligamen dan membutuhkan operasi sendi yang,diharapkan akan keluar untuk beberapa minggu lagi dan menjadi preferensi bagi United agar prosedur terjadi secepat mungkin sehingga gelandang tersebut dapat memulai waktu pemulihan.

Namun Wilmots bersikap bahwa Fellaini harus bermain untuk timnas Belgia itu berarti akan memakan waktu lebih lama lagi sebelum ia tersedia lagi untuk manajer David Moyes, menurut  aturan FIFA Fellaini saat ini masih di bawah yurisdiksi Asosiasi Sepakbola Belgia, dibandingkan dengan United, menyusul jeda laga internasional.

” Fellaini harus siap turun untuk bermain di tim nasional Belgia ketika laga menantang Kroasia di Zagreb pada hari Jumat,” kata Wilmots.

 “Marouane telah menderita cedera ligamen pergelangan tangan dan harus menjalani operasi. Dia akan bergabung dengan skuad dan ikut latihan pada hari Selasa. Sejauh yang saya ketahui, pada prinsipnya ia mampu bermain pada hari Jumat. Ini tidak berarti bahwa ia akan otomatis masuk dalam line up starting XI pemain yang akan diturunkan, saya masih harus mengkonfirmasi dengan Manchester United yang meminta agar operasi harus di lakukan secepat mungkin. “

Dengan Fellaini yang telah menjadi pembelian tunggal Manchester United di musim panas lalu, dan hilangnya pemain yang menelan biaya £ 27.5 juta untuk periode yang berkepanjangan merupakan sebuah pukulan besar untuk Moyes, terutama mengingat kurangnya alternatif pemain di lapangan tengah.

Di luar Michael Carrick, Tom Cleverley, dan pemain veteran Ryan Giggs, pelatih Scotlandia itu tidak memiliki pemain lain di posisi tersebut di tim inti reguler menyisakan pemain asal Brazil, Anderson sebagai cadangan terbaik.

Ini berarti bahwa kebijakan transfer musim panas United akan kembali dipertanyakan setelah jendela transfer telah berakhir dengan mendapatkan hanya satu pemain dari dua penambahan untuk lini tengah United, dimana Moyes telah memutuskan apa yang di minta klud dalam bentuk Fellaini.

Fellaini mengalami cedera di Liga Champions dimana United bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donestk hari Rabu yang lalu. Hal ini disebabkan Moyes memilih untuk tidak memainkannya dalam laga melawan Suderland dimana United memperoleh kemenangan 2-1 pada akhir pekan yang lalu, sebelum Fellaini menjalani scan di Manchester pada hari Senin.

Setelah menang atas Sunderland Moyes mengatakan: “Fellaini mengalami cedera pergelangan tangan Dia akan menemui dokter spesialis. Kedengarannya cukup parah, tapi kami akan menanti dan mencari tahu pada hari Senin Agen IBCbet Terpercaya.”