Agen IBCbet Terpercaya Casillas Akan Hormati Kontraknya Di Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Casillas Akan Hormati Kontraknya Di Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Casillas Akan Hormati Kontraknya Di Real Madrid – Kiper Real Madrid sangat berperan besar dalam menahan imbang melawan Juventus. Sementara salah satu pencetak gol Gareth Bale terus ┬ámencari rasa aman di tim utama Los Blancos untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Kapten Real Madrid Iker Casillas telah mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk tinggal di klub sampai setidaknya akhir kontraknya setelah menjalani peran utama dalam mengamankan hasil imbang 2-2 di stadion Juventus di Liga Champions.

Kiper membuat sejumlah denda menghemat sepanjang pertandingan dan membantu Madrid mengamankan titik yang memindahkannya imbang jauh dari tahap sistem gugur turnamen untuk belum kampanye lain.

Dan, meskipun digunakan sebagai kiper cadangan di belakang Diego Lopez di kompetisi La Liga, kapten klub – yang kontraknya habis pada 2017 – menegaskan dia tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

“Tentu saja saya akan mengakhiri tahun di Madrid,” katanya kepada wartawan. “Saya mengatakan itu terakhir kali, tetapi beberapa orang selalu mencoba untuk salah menafsirkan saya. Tujuan saya adalah untuk tinggal di Januari dan Juli dan sampai akhir kontrak saya saat ini. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sini ke satu tahun berikutnya atau lebih.

“Saya senang. Hari-hari ini sulit untuk masuk ke tim utama, jadi ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain saya harus berada pada tingkat maksimum agar pelatih terus mempercayai dan yakin dalam diriku. Ini tidak mudah hanya bermain setiap dua minggu, tapi itulah cara yang terbaik. “

Casillas juga bersemangat kepada Madrid untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar dan mengungkapkan bahwa kiper Juventus, Gianluigi Buffon, membawanya ke samping dan melontarkan pujian atas penampilannya setelah peluit penuh waktu.

“Saya senang bahwa Buffon menawarkan ucapan selamat di akhir pertandingan,” lanjutnya. “Kami telah memenangi 10 poin dari 12 yang di Liga Champions sangat baik.

“Kami hanya satu langkah dari babak berikutnya. Kami baik-baik saja di Liga Champions dan kami ingin lolos dalam beberapa minggu mendatang. Bentrokan ini melawan Juventus datang pada waktu yang baik bagi kami dan sekarang kami bisa lebih fokus di La Liga dan mencoba untuk kembali. “

Penyerang sayap Gareth Bale, yang mencetak gol pertama di Liga Champions-nya untuk Madrid dan tampil pertamanya untuk klub sejak menit-menit awal, cukup dengan dampak pengaruhnya pada pertandingan tersebut dan berjanji untuk terus bekerja keras sekaligus mengamankan tempatnya di tim utama.

“Secara pribadi, saya senang berada di mana saja di atas lapangan. Seluruh tim bekerja sangat bagus untuk saya dan saya harus terus bekerja keras, “katanya Agen IBCbet Terpercaya.

“Kami tahu bahwa akan sulit. Ini adalah hasil yang baik, bahkan jika kita ingin menang. Kami melakukannya dengan baik, tapi yang penting adalah untuk memenuhi syarat. Dan kami ingin melakukannya segera mungkin.” (Win)