Agen IBCbet Terpercaya Figo Prediksi Laga El Clasico Nanti Berlangsung Imbang 2-2

Agen IBCbet Terpercaya Figo Prediksi Laga El Clasico Nanti Berlangsung Imbang 2-2

Agen IBCbet Terpercaya Figo Prediksi Laga El Clasico Nanti Berlangsung Imbang 2-2 – Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid asal Portugal Luis Figo memiliki prediksi tersendiri terkait laga El Clasico yang kembali akan berlangsung pada akhir pekan ini yang mempertemukan tuan rumah Barcelona dengan tim asal Ibukota Spanyol Real Madrid. Pertandingan El Clasico ini dipastikan akan disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia yang akan menyaksikan melalui layar televisi yang disiarkan di seluruh dunia. Menurut Luis Figo pertandingan yang akan mempertemukan tuan rumah Barcelona dan juga Real Madrid pada pekan ke sepuluh La Liga Spanyol ini akan berakhir dengan skor imbang sama kuat 2 – 2 karena menurut legenda tim nasional Portugal ini kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing yang akan membuat pertandingan ini akan berlangsung alot.

Meski saat ini Barcelona sedang berada di atas Madrid di dalam tabel klasemen sementara namun menurut Luis Figo tetap saja pertandingan ini akan berlangsung ketat karena kedua tim tentu saja tak ingin kalah pada pertandingan ini. Di satu sisi Barcelona tentu saja tak ingin mengecewakan para pendukungnya yang sudah rela datang ke stadion untuk mendukung langsung Barcelona di Camp Nou ditambah juga kemenangan pada pertandingan El Clasico ini bisa saja membuat El Barca meninggalkan Real Madrid yang saat ini berada di peringkat ketiga jika bisa memenangkan pertandingan nanti. sedangkan bagi Real Madrid kemenangan pada pertandingan ini tentu saja sangat dibutuhkan bagi CR7 dkk untuk bisa terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Memiliki misi berbeda namun sama – sama memiliki ambisi untuk bisa memenangkan pertandingan ini demi menjaga peluang juara dan tentu saja mempertahankan gengsi tim akan menjadi pertaruhan yang lebih dari sekedar tiga poin. Luis Figo yang pernah di cap sebagai seorang pengkhianat akibat kepindahannya secara langsung dari Barcelona menuju Real Madrid ini juga menilai bahwa Neymar dan Gareth Bale pada pertandingan nanti akan menjadi sorotan utama karena ini lah pertandingan El Clasico pertama bagi keduanya sejak di datangkan Barca dan Madrid pada bursa transfer musim panas silam.

Begitu juga dengan pelatih masing – masing tim yakni Gerardo Martino bersama Barcelona dan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid keduanya akan melakoni laga debut mereka di El Clasico pada pertandingan akhir pekan ini dan tentu saja keduanya ingin memulai debut El Clasico dengan sebuah kemenangan. Luis Figo mengatakan bahwa alasan dirinya memprediksi hasil imbang untuk kedua tim bukan untuk pencitraan semata namun murni karena ia menganggap bahwa Barcelona dan Real Madrid memiliki kekuatan yang nyaris seimbang oleh karena itu ia memprediksi hasil akhir pertandingan adalah 2 – 2 untuk kedua tim Agen IBCbet Terpercaya.