Agen IBCbet Terpercaya Hanya Raih Satu Angka Conte Tetap Puas Dengan Permainan Timnya

Agen IBCbet Terpercaya Hanya Raih Satu Angka Conte Tetap Puas Dengan Permainan Timnya

Agen IBCbet Terpercaya Hanya Raih Satu Angka Conte Tetap Puas Dengan Permainan Timnya – Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri yang memenuhi stadion Juventus Arena tim tuan rumah Juventus yang sangat membutuhkan kemenangan guna tetap menjaga peluang lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa pada musim ini bermain terbuka dan menekan sejak awal pertandingan saat menjamu tim tamu dari Ibukota Spanyol Real Madrid. Pertandingan yang berlangsung ketat dan terbuka ini akhirnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2 – 2 dan memaksa tim tuan rumah Juventus kembali gagal meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi Liga Champions Eropa di musim ini.

Meski hanya meraih hasil imbang 2 – 2 kala bermain di hadapan para pendukungnya sendiri namun pelatih Juventus Antonio Conte mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan oleh anak – anak asuhnya yang berani meladeni permainan terbuka tim tamu Real Madrid yang turun dengan sejumlah pemain bintang mereka seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Menurut mantan pemain Juventus era tahun 90an ini dirinya snagat puas melihat permainan para pemainnya yang mampu mempraktekan strategi yang diberikannya di atas lapangan. Menurut Conte timnya tampil sangat sempurna di 45 menit awal babak pertama dengan mampu menjaga ritme dan intensitas serangan mereka dengan permainan rapi dan mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 1 – 0 atas Real Madrid di babak pertama.

Namun Conte pun menkritisi permainan anak – anak asuhnya di babak kedua yang tampil tak seperti pada babak pertama karena pada interval kedua ini Juventus justru lebih sering ditekan oleh Real Madrid dibanding menekan Real Madrid seperti pada babak pertama. Hasilnya Real Madrid pun mampu mencetak dua gol melalui serangan balik cepat yang dilancarkan oleh anak – anak asuh pelatih Carlo Ancelotti yang akhirnya mencetak dua gol melalui sepakan dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Beruntunglah bagi Si Nyonya Tua karena akhirnya Fernando Llorente berhasil mencetak gol penyama kedudukan yang akhirnya menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kekalahan memalukan di hadapan para pendukungnya sendiri.

Meski begitu secara keseluruhan permainan Juventus pada pertandingan ini dinilai oleh Antonio Conte sangat memuaskan dan sesuai dengan harapannya yang memang tak terlalu yakin timnya dapat mengalahkan Real Madrid meski bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Menurutnya performa timnya pada pertandingan ini sangat baik dan tim mampu memainkan permainan Juventus yang sebenarnya pada babak pertama dengan sangat sempurna dilihat dari aspek organiasasi, kualitas permainan, dan intensitas serangan yang dibangun oleh Bianconerri pada babak pertama namun pada babak kedua diakui Conte menjadi malapetaka bagi timnya karena tak mampu mempertahankan permainan terbaiknya Agen IBCbet Terpercaya.