Agen IBCbet Terpercaya Hasil Babak Penyisihan Group F Liga Europa

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Babak Penyisihan Group F Liga Europa

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Babak Penyisihan Group F Liga Europa – Babak kualifikasi group F Liga Europa baru berakhir kemarin. Tim-tim kandidat yang telah saling baku hantam di lapangan hijau, memberi hasil yang mengejutkan hampir dalam setiap partai yang digelar. Salah satunya adalah Eintracht Frankfurt. Mempertontonkan aksi impresif dalam dua putaran fase kulifikasi group, Frankfurt langsung mengklaim peringkat atas klasemen dengan mengantongi 6 angka. Dalam pertandingan leg kedua, Frankfurt melawat ke markas Apoel Nicosia di Siprus dan membawa pulang kemenangan.

Disisi lain, skuad yang diharapkan memenangi laga lawan Maccbi Tel Aviv, Bordeaux justru dipercundangi dihadapan loyalitasnya sendiri. Tim tamu membungkus poin pertamanya usai menggilas tuan rumah lewat skor 2-1. Kekalahan dalam partai kedua tersebut berakibat fatal bagi Bordeaux. Skuad perwakilan Prancis ini terpaksa terpuruk di dasar klasemen tanpa membawa hasil satu poinpun dari dua kali laga babak penyisihan.

Bila dipuncak klasemen ada Frankfurt, maka diposisi kedua ada skuad Apoel serta Tel-Aviv merangkak ke posisi ketiga.

Dibawah ini adalah ringkasan hasil pertandingan di babak kulifikasi group F Liga Europa.

Siprus jadi saksi kekalahan Apoel ditangan Frankfurt

Apoel harus menghadapi mimpi buruknya kala menerima tantangan dari Frankfurt. Bermain dihadapan ribuan loyalitas yang memadati Siprus, Apoel justru tampil mengecewakan. Laga Group F kemarin berlangsung sengit, pasalnya kedua tim seperti berebut posisi puncak klasemen dari tim lawan.

Kesialan skuad ini telah terlihat sejak menit awal laga. puncaknya adalah blunder Nektarios Alexandrou pada menit ke 27, yang akhirnya berbuah dengan gol bunuh diri. Papan skor seakan mengejek ketika menunjukan angka 1-0 untuk Frankfurt.

Walau begitu, Frankfurt tak meu begitu saja menang karena gol bunuh diri. Babak kedua, tim tamu semakin mendesak pertahanan kubu tuan rumah, dan gol kembali terjadi di gawang Apoel. Menit ke 59, kerja sama apik dari Srdan Lakic dan gocekan manis dari Vaclav Kadlec menggandakan keunggulan Frankfurt.

Skor 2-0 tak bertahan lama. Tujuh menit kemudian Frankfurt kembali mencatatkan namanya di papan angka. Johannes Flum memberi umpan bola yang langsung dikonversi dengan tangkas oleh Sebastian Jung. Gol lagi untuk pasukan Armin Veh.

Keunggulan Bordeaux tak bertahan lama

Skuad ini memang digadang-gadang lebih unggul di laga kali ini. kedua kubu yang belum meraih poin sama sekali dari babak penyisihan matchday 1, kali ini terlihat berjibaku sengit untuk berusaha membawa pulang poin perdana.

Publik yang memadati Stadion Jacques Chaban-Delmas, kebanyakan adalah loyalitas setia dari tim tuan rumah, Bordeaux. tapi tim tamu yang jauh-jauh datang dari Israel pun tak gentar sedikutpun meladeni kegetolan tim tuan rumah asal Prancis tersebut.

Bertahan dengan skor 0-0 hingga akhir 45 menit interval pertama, 3 menit berselang dari turun minum Bordeaux langsung menginvasi gawang Tel-Aviv. Gol Jussie Ferreira menjadi pembuka keunggulan tim tuan rumah.

Selisih satu angka membuat Bordeaux berkali-kali lengah dalam mengoper bola. tak ayal, alpa ini segera disambar oleh tim tamu. Menit ke 71, Tel-Aviv berhasil menyamakan angka usai operan Rade Prica, ditangkap oleh Barak Itzhaki yang sigap melesakkan bola ke gawang Bordeaux.

Menit ke 80, Tel-Aviv memastikan kemenangannya usai umpan cantik Prica dikonversi menjadi gol kedua oleh Dor Micha. 2-1 untuk Tel-Aviv Agen IBCbet Terpercaya.