Agen IBCbet Terpercaya Hasil Serie A Italia Milan 1 vs Sampdoria 0

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Serie A Italia Milan 1 vs Sampdoria 0

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Serie A Italia Milan 1 vs Sampdoria 0 – Milan mencatatkan kemenangan keduanya di Serie musim ini kala bermain di kandang sendiri dengan mengalahkan Sampdoria 1-0. Laga yang digelar hari Sabtu tersebut sempat diwarnai dengan perjuangan keras sebelum akhirnya tuan rumah bisa mengamankan raihan 3 poin.

Gol dari Valter Birsa di menit awal babak kedua menghantarkan tim asuhan Masimilliano Allegri mendapatkan tiga poin yang saat ini amat mereka butuhkan. Sementara itu di sisi lain Sampdoria terus melanjutkan rekor mereka yang tidak pernah menang sejauh ini di Serie A.

Milan membuat dua perubahan dalam susunan pemain semenjak mereka ditahan imbang 3-3 oleh Bologna. Christian Zaccardo dan Sulley Muntari menggantikan posisi dari Ignazio Abate dan Antonio Nocerino di posisi masing-masing.

Kubu lawan juga membuat dua perubahan dalam starting lineup mereka kala bermain di San Siro. Vesco Regini dan Angelo Palombo masuk menggantikan Daniele Gastaldello dan Nenad Krsticic.

Setelah memulai laga dengan cukup monoton, Milan akhirnya menebar ancaman pertama di menit ke-17. Kevin Constant berlari menyambut umpan Robinho dan melepaskan tendangan voli yang hanya menyamping dari sisi kiri tiang gawang.

Tujuh menit kemudian, kubu tuan rumah kembali hampir unggul ketika Valter Birsa melepaskan tendangan bebas melengkung dari jarak 25 meter yang hanya melesat di atas tiang gawang Angelo Da Costa.

Meski banyak ditekan, Sampdoria justru menjadi tim yang mampu meraih peluang emas untuk pertama kalinya di laga ini. Andrea Costa melakukan sundulan di menit ke-26 memanfaatkan crossing rekan satu timnya. Namun sayang bola masih melayang di sisi kanan gawang.

Dua menit kemudian, Manolo Gabbiadini melesatkan tendangan keras dari jarak 30 meter yang hanya melayang di atas mistar Christian Abbiati. Di sinilah permainan mulai benar-benar hidup.

Milan membuat start yang amat gemilang di babak kedua dengan mencetak gol di menit pertama. Birsa mampu menguasai bola yang diberikan oleh Robinho dari sudut kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan dan mengirimkan bola melewati Da Costa dari jarak 20 meter.

Milan seharusnya bisa unggul lebih jauh dua menit kemudian ketika Robinho menerima umpan dari Andrea Poli dari jarak enam meter, namun usaha yang ia lakukan masih mengarah tepat ke pelukan Da Costa.

Dominasi tuan rumah terus berlanjut. Namun peluang emas tak terjadi lagi hingga menit ke-63 di mana Alessandro Matri yang berdiri amat bebas, hanya mampu menyaksikan tembakan lemahnya diselamatkan dengan mudah oleh kaki penjaga gawang Sampdoria.

Lima menit kemudian, peluang yang seharusnya 90% berbuah gol kembali gagal dimanfaatkan oleh Matri melalui hadangan sempurna yang dilakukan oleh Mustafi dari jarak 10 meter.

Di 10 menit jelang pertandingan berakhir, Gianluca Sansone mensia-siakan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan, tembakan yang ia lakukan melayang jauh dari target Agen IBCbet Terpercaya.