Agen IBCbet Terpercaya Identitas Inter Milan

Identitas Inter Milan

Agen IBCbet Terpercaya Identitas Inter Milan – Inter benar-benar telah berubah sejak ditangani oleh Walter Mazzari. Kehadiran sosok pelatih yang berhasil membawa Napoli bertengger di papan atas Serie A ini, telah mengubah suasana dan juga permainan Nerazzuri. Terbukti Inter saat ini berada di papan atas dan membayangi AS Roma dan juga Napoli yang merupakan bekas tim dari Mazzari. Bahkan Inter berhasil menahan imbang sang juara Juventus di kandang sendiri beberapa pekan lalu. Dan di tangan Mazzari ini pula, Inter memiliki identitas yang sempat hilang pasca hengkangnya Jose Mourinho ke Real Madrid.

Identitas Inter akhirnya terwujud ketika mereka mampu membalikkan keadaan kala menghadapi Fiorentina dalam lanjutan laga Serie A musim ini. Inter kala itu tertinggal lebih dulu melalui gol Giuseppe Rossi melalui titik penalti. Beruntung Esteban Cambiasso dan juga Jonathan mampu membalikkan kedudukan dan membawa Inter berada di posisi kedua di bawah AS Roma musim ini. Tentu saja hal ini berbanding terbalik dengan musim lalu dimana Inter harus bersusah payah untuk bersaing di Serie A dan akhirnya gagal untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Kehadiran sosok Mazzari memang merupakan oase ditengah krisis yang menghantam Inter. Terbukti di bursa transfer musim panas kemarin, Inter tidak melakukan pembelian yang cukup banyak. Mazzari hanya membawa beberapa pemain andalannya di Napoli. Dan terbukti pembelian yang tidak terlalu ekstrim ini, justru mampu membuat Inter memiliki identitas baru. Bandingkan saja dengan tetangga Inter, AC Milan yang berhasil memboyong beberapa nama seperti Matri, Kaka dan juga Poli. Namun hasilnya hingga pekan sekarang adalah nihil.

Situasi di pihak manajemen Inter sendiri sekarang sudah sehat dan segar. Masuknya pengusaha asal Indonesia Erick Thohir membuat dana segar akan segera melimpah ke kubu Inter. Dan tentu saja Mazzari akan terkena dampak dari perubahan manajemen tersebut. Namun tentu saja dampaknya akan positif. Pasalnya Mazzari akan diberikan dana segar pada bursa transfer musim dingin ini untuk membeli beberapa pemain yang siap dibawa oleh mantan pelatih Napoli ini ke skuad La Beneamata tersebut. Belum lagi dengan masuknya dana segar tersebut yang tentu saja akan membuat skuad Inter lebih kompetitif

Target Mazzari sendiri tentu saja bisa membawa Inter bersaing merebut scudetto. Minimal Inter bisa merasakan kembali suasana dan persaingan di Liga Champions yang memiliki prestise dan juga nilai yang sangat tinggi. Tentu saja dengan bermain di Liga Champions, kondisi keuangan Inter akan semakin membaik kembali. Pasalnya Liga Champions memiliki bonus per laga yang cukup besar. Oleh sebab itu banyak klub yang tentu saja menginginkan untuk berlaga di Liga Champions untuk meraih dana besar untuk menyeimbangkan neraca keuangan Agen IBCbet Terpercaya.