Agen IBCbet Terpercaya Jepang Luar Biasa

Jepang Luar Biasa

Agen IBCbet Terpercaya Jepang Luar Biasa –  Jepang mampu tampil luar biasa setelah meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tuan rumah Belgia dalam laga uji coba yang digelar di kandang Belgia di Stade Roi Baudouin, Brussels pada hari Rabu 20 November 2013 dini hari tadi. Hasil ini tentu menjadi hasil positif kedua yang dicetak oleh Negeri Samurai Biru tersebut setelah sebelumnya berhasil menahan imbang De Oranje Belanda dengan skor 2-2. Tentunya membuktikan bahwa Jepang bisa menjadi kuda hitam yang berbahaya di ajang Piala Dunia 2014 tahun depan di Brazil.

Belgia yang tidak ingin menderita malu di kandang sendiri, langsung menurunkan komposisi terbaiknya dengan menurunkan Dries Mertens, Kevin Mirallas dan juga Romelu Lukaku di lini depan. Bahkan Belgia sendiri sempat memimpin dan juga unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Kevin Mirallas di menit ke 16. Jepang yang berstatus sebagai tim tamu, langsung membalas melalui bintang Jepang yang diincar Arsenal, Yoichiro Kakitani di menit ke 37. Jepang dan juga Belgia berbagi angka sama 1-1 hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Negeri Samurai Biru tersebut langsung bangkit melalui gol pemain CSKA Moskwa, Keisuke Honda di menit ke 53. Praktis membuat permainan Jepang semakin menarik dan juga berani keluar menyerang. Bahkan pasukan Alberto Zaacheroni tersebut dengan sukses memperbesar keunggulan mereka di menit ke 63 melalui gol yang dicetak oleh Shinji Okazaki. Selang 11 menit kemudian, anak asuh Marc Wilmots ini mampu memperkecil kedudukan melalui gol bek kanan Atletico Madrid, Toby Alderweireld. Sayangnya hingga akhir laga kedudukan tetap 3-2 untuk Jepang. Praktis hal ini membuat persiapan Belgia sedikit terganggu. Pasalnya beberapa hari lalu mereka di taklukkan oleh Kolombia. Sementara bagi Jepang, tentu saja kemenangan ini menjadi sinyal kepada tim-tim unggulan lain di Piala Dunia 2014 Brazil mendatang Agen IBCbet Terpercaya.

Skuad Belgia :

GK :  22 Simon Mignolet

DF : 5 Daniel Van Buyten – 2 Jan Vertonghen – 12 Toby Alderweireld – 3 Thomas Vermaelen

MF : 28 Axel Witsel – 17 Eden Hazard (Marouane Fellaini 46) – 19 Mousa Dembele (Steven Defour 72)

FW :14 Dries Mertens (Kevin de Bruyne 62) – 11 Kevin Mirallas – 17 Romelu Lukaku (Jelle Vossen 76)

Pelatih: Marc Robert Wilmots

Skuad Jepang :

GK : 1 Eiji Kawashima

DF : 2 Gotoku Sakai – 4 Hiroki Sakai – 3 Masato Morishige – 5 Maya Yoshida

MF : 13 Hiroshi Kiyotake (Yasuhito Endo 46) – 6 Hotaru Yamaguchi (Yasuyuki Konno 46) – 7 Keisuke Honda – 15 Makoto Hasebe

FW : 8 Yoichiro Kakitani (Yuya Osako 64) – 26 Shinji Kagawa (Hajime Hosogai 82)

Pelatih: Alberto Zacheroni