Agen IBCbet Terpercaya Jose Mourinho Serang Villas Boas

Agen IBCbet Terpercaya Jose Mourinho Serang Villas Boas

Agen IBCbet Terpercaya Jose Mourinho Serang Villas Boas – Pertandingan antara Chelsea dan Tottenham Hotspurs sudah selesai dan skor Akhir pertandingan adalah sama kuat yaitu 1 – 1. Namun antara dua manajer mereka, Jose Mourinho (Chelsea) dan Andre Villas Boas ( Tottenham Hotspur ) ternyata diwarnai oleh dendam dendam pribadi. Keduanya berasal dari Negara yang sama yaitu Portugal. Keduanya juga pernah bekerja sama saat di Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Masalah sebenarnya Cuma dari ucapan Villas Boas yang dirasa oleh Jose Mourinho bukan seperti orang yang tau balas budi. Jose Mourinho lah yang memberi dia ilmu ketika di Porto dimana Villas Boas merupakan Asistennya saat mereka adalah figure yang membuat Porto sukses untuk mengamankan Piala Liga Champions. Jose Mourinho juga yang pertama kalinya membawa dia ke Chelsea dimana ia menjadi Asisten Pelatih juga disana. Saat Jose Mourinho memutuskan pindah ke Inter Milan, Andre Villas Boas juga mengikutinya.

Saat berada di Inter Milan, kerja sama mereka putus. Jose Mourinho memilih untuk tetap membesut Inter Milan yang akan dibawanya meraih treble dengan memenangai Coppa Italia, Liga Serie A Italia dan Liga Champions sedangkan Villas Boas memilih untk keluar ke klub lain untuk menjadi seorang manajer yang merupakan mimpinya pada bulan oktober.

Jose Mourinho menanggapi perkataan Villas Boas dengan mengatakan “ Tanyakan (dia), bukan aku, apakah aku layak diberi kredit. Saya memiliki begitu banyak asisten dalam karir saya dan selalu membantu mereka. Saya mencoba untuk melakukan hal yang sama sekarang. Saya memiliki asisten seperti Chris Jones (pelatih Kebugaran) dan Steve Holland (asisten pelatih tim Pertama). Orang orang ini bekerja dengan saya untuk pertama kalinya. Jika mereka ingin dibantu atau tidak itu masalah mereka, bukan urusanku”

Meskipun Antara Jose Mourinho dan Villas Boas berbeda, namun Jose Mourinho mengatakan Tottenham Hotspur mempunyai potensi untuk meraih gelar juara liga Premier Inggris tahun ini. Tottenham Hotspur kini mempunyai skuad yang solid dan bertengger di posisi 5 besar sementara liga Inggris dan mempunyai catatan tidak pernah kalah dikandang mereka. Termasuk hasil imbang 1 – 1 ini.

Jose Mourinho mengatakan “mereka adalah pesaing besar. Musim ini mereka memiliki manajer yang sama untuk tahun kedua berturut turut dan mereka sangat bagus di bursa transfer. Mereka membeli banyak pemain. Dan semua dari mereka adalah pemain internasional dan merupakan pemian pemain yang benar benar berkualitas”

Villas boas juga memandang pertandingan itu merupakan tes bagi para pemain pemain baru mereka. Villas Boas mengatakan “ mereka berjuang untuk poin, ini pertandingan yang sulit”

Dalam pertandingan ini, Fernando Torres mendapatkan kartu merah karena terlibat masalah dengan bek Tottenham, Vertongen Agen IBCbet Terpercaya.