Agen IBCbet Terpercaya Kembalinya Suarez Dan Stabilitas Lucas

Agen IBCbet Terpercaya Kembalinya Suarez Dan Stabilitas Lucas

Agen IBCbet Terpercaya Kembalinya Suarez Dan Stabilitas Lucas – Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami dua kekalahan beruntun ketika melawan Southampton dan Manchester United. Luis Suarez membuat penampilan pertama Liga Premier musim ini dan mencetak dua gol untuk meyakinkan kemenangan The Reds 3-1 melawan Sunderland di Stadium of Light pada hari minggu lalu.

Berikut adalah 7 topik utama dari skuad Liverpool:

Respon yang Tajam

Liverpool telah mendapatkan 7 poin dari yang telah di prediksikan 9 poin dalam tiga pertandingan tandang mereka sejauh ini. Yang paling penting mereka bangkit kembali di Premier league. Setelah kekalahan mengejutkan di kandang ketika mereka melawan The Saints, respon yang kuat dan tajam sangat diperlukan.

Kemajuan yang ditunjukkan tabel klasemen

Liverpool meraih 8 poin lebih baik daripada apa yang mereka lakukan di musim lalu. Dan juga +7 lebih baik dalam hal selisih gol. Yang paling penting mereka mendapatkan tempat kedua di Liga Premier, dua poin di belakang Arsenal sebagai pimpinan klasemen. Hal ini menunjukkan tanda adanya kemajuan untuk The Reds.

Suarez – Sturridge combo

Dalam semua pertandingan Liverpool sebelumnya, mereka telah menang dengan selisih satu gol. Terlepas dari pertandingan melawan Swansea, The Reds hanya berhasil mencetak satu gol di semua pertandingan Premier League mereka, dengan Daniel Sturridge sebagai pencetak gol tunggal. Dengan kembalinya Suarez, kualitas di lini penyerang meningkat dan demikian juga adanya lebih dari dua gol dalam pertandingan untuk pertama kalinya musim ini.

3-4-1-2 Rencana Jangka Panjang

Brendan Rodgers kemarin mengatakan bahwa formasi 3-4-1-2 telah ditanamkan dalam ingatan untuk menurunkan dua striker secara bersama-sama. Jadi, ini merupakan formasi jangka panjang untuk The Reds dari sekarang.

Kemungkinan keberhasilan

Yah, sulit untuk mengatakan dengan hanya menonton satu pertandingan liga saja. Rory Smith dari The Times menunjukkan bahwa The Reds meninggalkan cukup ruang dalam sistem ini. Kita harus memahami bahwa ini adalah sistem baru yang dirancang untuk mendapatkan yang terbaik dari dua striker. Jika tujuan utamanya terpenuhi, sisanya dapat diselesaikan.

Kembalinya Coutinho

Victor Moses bukan nomor 10. Dan Rodgers tampaknya tidak terlalu bersemangat untuk membawa pemain muda Luis Alberto ke dalam skuad. Sistem yang dibuat Rodger dapat bekerja ketika pemain asal Brazil, Coutinho kembali dari cederanya.

Lucas & Gerrard

Manajer Liverpool harus memikirkan untuk menggeser duo lini tengah nya. Lucas adalah gelandang yang potensial dan permainannya tidak diragukan lagi, tetapi ia kurang memberikan stabilitas menyerang yang cukup. Ia lebih memainkan peran yang sangat khusus untuk gelandang bertahan. Demikian juga, Steven Gerrard perlu meningkatkan permainannya juga.

Di bawah asuhan Rodgers, Liverpool secara perlahan berkembang menjadi klub yang mempunyai sisi penyerang yang berbahaya. Semoga kedepannya Liverpool dapat mempertahankan permainan terbaiknya Agen IBCbet Terpercaya.