Agen IBCbet Terpercaya Kepercayaan Prandelli Kepada Balotelli

Agen IBCbet Terpercaya Kepercayaan Prandelli Kepada Balotelli

Agen IBCbet Terpercaya Kepercayaan Prandelli Kepada Balotelli – Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli mengatakan bahwa ia masih memberikan kepercayaan kepada bomber AC Milan Mario Balotelli untuk mengisi posisi lini depan Gli Azzurri dalam laga persahabatan melawan Jerman dan juga Nigeria pada jeda internasional akhir pekan nanti dan awal pekan depan. Prandelli mengatakan bahwa Balotelli masih menunjukkan kemampuannya untuk meraih hasil maksimal di skuad Italia meskipun masih belum juga menunjukkan ketajaman bersama Milan. Prandelli mengatakan lagi bahwa ia masih akan memasang Balotelli di lini depan Italia.

Namun mantan pelatih Fiorentina tersebut memang belum memutuskan apakah akan memasang Balotelli di 2 laga persahabatan tersebut atau tidak. Pasalnya Prandelli akan memanfaatkan laga melawan Jerman dan juga Nigeria untuk menemukan formasi dan juga menentukan skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 nanti. Tentunya hal ini disebabkan Prandelli masih belum menemukan dan juga mendapatkan gambaran siapa-siapa saja yang akan ia bawa menuju ke Brazil tahun depan. Dan di laga persahabatan tersebut, tentu saja kesempatan Prandelli untuk memantapkan strategi dan juga formasi yang ia inginkan di putaran final tersebut.

Mengenai Balotelli sendiri Prandelli tidak mempermasalahkan performanya yang menurun bersama AC Milan. Pasalnya Balotelli justru tampil trengginas bersama skuad Italia. Terbukti dengan penampilan gemilangnya kala Italia menghadapi Armenia di laga terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa tersebut. Tentu saja hal ini yang menjadi keputusan serta alasan Prandelli untuk tetap memanggil Mario Balotelli untuk menghuni lini depan skuad Gli Azzurri di laga melawan Jerman dan juga Nigeria ini.

Prandelli memanggil Balotelli dikarenakan skuad Italia memang membutuhkan peran penyerang atau bomber seperti Balotelli yang bisa memegang bola dan juga memberikan tekanan ke lini belakang lawan. Menurut mantan pelatih Fiorentina tersebut Balotelli memiliki kemampuan untuk menebarkan ancaman kepada lawan. Sayangnya kadang mood Balotelli bisa merusak permainan memukaunya. Tidak jarang ia akan bermain buruk jika pemain lawan dengan mudah memprovokasi dirinya. Hal inilah yang sangat disesali oleh Prandelli. Oleh sebab itu ia tidak ingin Balotelli mengulangi kesalahan yang sama di AC Milan musim ini.

Selain Balotelli, Prandelli juga memanggil Giuseppe Rossi, Pablo Osvaldo, Alberto Gilardino dan juga Alessio Cerci serta Lorenzo Insigne untuk menempati posisi lini depan Italia. Dan dari nama-nama tersebut, Prandelli mengaku belum ada gambaran mengenai siapa bomber yang akan menempai posisi lini depan Italia. Ia akan melihat kondisi dan juga penampilan mereka di sesi latihan Italia sebelum memutuskan starting eleven menghadapai Jerman dan juga Nigeria tersebut. Dan ia juga tidak berani menjamin dan menggaransi beberapa pemain di skuad inti Italia tersebut Agen IBCbet Terpercaya.