Agen IBCbet Terpercaya Lima Memorable Debut

Agen IBCbet Terpercaya Lima Memorable Debut

Agen IBCbet Terpercaya Lima Memorable Debut – Andros Townsend menyala di Wembley pada debut internasionalnya & masuk dalam daftar lima debut terbaik yang akan memberikan kenangan dalam ingatan

Debut bisa menjadi kesempatan yang menakutkan bagi siapa pun. Entah itu pertandingan untuk klub baru atau untuk negara Anda, harapan tidak akan lebih tinggi dari pada penampilan pertama Anda.

Akan tetapi sementara beberapa pemain telah menyerah pada tekanan yang diberikan padanya, sedangkan pemain lainnya telah berkembang secara positif dengan tekanan tersebut.

Di sini kita akan melihat lima debut – baik dan buruk – yang telah tinggal lama di memori kita.

Sergio Aguero | Manchester City

Tiba dengan biaya yang memecahkan rekor klub sebesar £ 38 juta pada tahun 2011, Sergio Aguero berada di bawah tekanan untuk melakukannya secara instan di Manchester City.

Pemain asal Argentina ini datang dengan reputasinya yang besar dan penggemar dibuat terpesona ketika dia dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Swansea di Premier League.

Aguero hanya butuh delapan menit untuk mulai membayar kembali bandrol harganya yang besar dengan dengan mencetak dua gol untuk kemenangan City.

Pekerjaan itu dilakukannya dengan baik, tetapi Aguero tidak puas dulu.

Dia dibantu David Silva, yang membuat angka menjadi 3-0 sebelum melepaskan tembakan menggelegar di injury time dari jarak 25 meter untuk membuat skor berubah 4-0 dan itu adalah debut yang inspirasional.

Zinedine Zidane | France

Zinedine Zidane akan menjadi salah satu legenda sepak bola dunia dalam karirnya untuk klub dan negara.

Banyak orang di Perancis tidak akan terkejut oleh pernyataan tersebut pada tahun 1994 setelah melihat gelandang muda itu melakukan debutnya bagi Les Bleus.

Bermain sebagai pengganti dari bangku cadangan saat Perancis tertinggal 2-0, Zidane melewati beberapa pemain sebelum melepaskan tembakan jarak jauh sekitar 25 yard untuk mendapatkan mereka kembali ke dalam permainan.

Dia kemudian berhasil untuk memaksakan hasil imbang. Kedatangannya pas sebagai pemain terbesar Perancis yang pernah ada.

Wayne Rooney | Manchester United

Di tengah banyak kemeriahan, bintang Euro 2004 ini menandatangani kontrak untuk Manchester United dari Everton seharga £ 27 juta.

Tiba dengan cedera, Rooney harus menunggu sampai 27 September untuk melakukan debutnya di Old Trafford, tapi dalam debutnya itu ia tidak tampil mengecewakan.

Bermain dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions, Rooney mencetak gol hat-trick dengan sensasional dalam kemenangan yang gemilang dengan skor 6-2 melawan Fenerbahce.

Rooney, yang kini telah mencetak lebih dari 200 gol untuk Manchester United, telah tiba di Old Trafford dengan cara yang spektakuler.

Andros Towsend | Inggris

Ketika daftar pemain tim nasional Inggris diumumkan pada Jumat malam pekan lalu, masuknya pemain sayap dari Tottenham, Andros Townsend, menginspirasi banyak perdebatan.

Meskipun dalam performa yang bagus, namun komentar fans dan pakar sepak bola hampir sama. Satu performa yang buruk pasti akan menutup masa depannya di panggung internasional. Sebuah performa yang baik akan membuatnya dia dicap sebagai bintang baru Inggris.

Setelah bermain impressif sepanjang pertandingan, Towsend menutup malam itu dengan tembakan dari jarak 30 meter yang fantastis, mengamankan hasil pertandingan itu, dimana Inggris harus meraih kemenangan.

Dia bisa memberikan harapan sebagai starter di pertandingan Inggris berikutnya melawan Polandia dan mungkin satu kursi di pesawat menuju ke Brasil, Inggris harus lolos.

Lionel Messi | Argentina

Setelah membuat gelombang di Barcelona, ​​seorang Lionel Messi muda yang saat itu masih berusia 18 tahun dipanggil untuk mewakili Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Hongaria.

Dia pemenang penghargaan Ballon d’Or empat kali berturut-turut, Anda akan mengharapkan Messi untuk bisa mencetak hattrick sensasional, tapi penampilannya di tim nasional Argentina tidak bisa lebih jauh dari baik.

Kurang dari satu menit untuk debutnya, Messi mendapatkan kartu merah menyusul pelanggaran keras ke bek Hungaria Vilmos Vanczak dengan sikutnya.

“Itu bukan cara saya bermimpi,” kata Messi kepada wartawan.

“Aku melewati dia (Vanczak) dan dia hanya meraih saya dan saya ingin membebaskan diri sehingga saya bisa melanjutka n dan wasit menilai bahwa saya telah menyikut Agen IBCbet Terpercaya.”