Agen IBCbet Terpercaya Maradona Ingin Ada Banyak Gol Tercipta

Agen IBCbet Terpercaya Maradona Ingin Ada Banyak Gol Tercipta

Agen IBCbet Terpercaya Maradona Ingin Ada Banyak Gol Tercipta – Giornata nantinya dalam kedelapan Serie A akan menyajikan sebuah pertarungan yang hebat antara tim dari pemuncak klasemen sementara Serie A,yaitu AS Roma dan Napoli di Stadion Olimpico. Pemain Diego Maradona berharap dalam pertandingan tersebut akan ada banyak gol yang tercipta dalam laga tersebut nantinya.

Sampai saat ini, Roma masih menduduki puncak klasemen tertinggi sementara Serie A dengan perolehan 21 poin dari hasil tujuh kali kemenangan . Sementara disisi lain , Napoli saat ini berada pada posisi kedua dengan perolehan 19 poin dari enam kali kemenangan yang diperoleh dan juga satu seri.

“Serie A memang kali ini sangat sulit, Roma saat ini terus mengonfirmasikan kehebatan dari para pemainya, sementara disisi lain Rafa Benitez telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat dengan sebuah dukungan dari para pemain yang hebat dan juga sangat berkualitas ,” ucap Maradona pada saat La Gazzeta dello Sport.

Sedangkan klub sepak bola dari Napoli memiliki kualitas mentalitas yang sangat berbeda dibandingkan dengan musim yang lalu, Hal ini mereka lakukan untuk dapat mengalahkan tim dari Milan. Banyak perbaikan mentalitas Napoli tunjukkan dalam permainanya bersama dengan Milan saat itu. Dan ternyata hal itu memberikan dampak positif bagi para pemain.

Roma saat ini pada kenyataanya memang bagaikan sebuah kereta api yang terus berjalan tanpa henti, sedangkan Partenopei saat ini haus akan sebuah kemenangan. Memang laga ini sangat menarik. Banyak klub yang saling berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan demi nama baik klubnya tersebut. Perjuangan demi perjuangan yang dilakukan bagaikan roda yang terus berputar, bahkan semangat mereka itu sudah menjadi-jadi.

Akan tetapi disisi lain pemain dari Argentina yang kemarin telah sukses dalam memberikan dua gelar sekaligus Scudecco untuk tim dari Napoli ini ternyata tak bisa menebak siapa yang nantinya akan dapat keluar sebagai pemenang.

Semua orang juga menganggap ini adalah penialaian yang sangat sulit, yang mana masing-masing klub memiliki kemampuan sendiri-sendiri dan mereka semua sama-sama hebat. Jika ditanya siapa yang akan menang pasti banyak pihak yang kebingungan dengan hal ini, karena pada kenyataanya memang klub-klub itu sangat baik dalam bermainya.

Maradona sendiri juga tak dapat menebak siapakah nantinya yang akan menjadi pemenang. Karena ini adalah perkiraan yang cukup sulit.

Bahkan siapa nantinya yang akan medapatkan dan mampu mencetak gol dengan banyak.

“Siapa yang nantinya akan menag saya tidak tahu,dan berapa skor yang diperoleh? Saya juga tidak tahu. Saya hanya menginginkan nantinya kedua tim dapat bermain dengan terbuka, sehingga nantinya dapat menghasilkan banyak gol. Saya nantinya akan melihat pertandingan itu, namun entah di Stadion ataukah di televisi. Kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saya akan tetap melihat ,” kata Maradona Agen IBCbet Terpercaya.