Agen IBCbet Terpercaya Melakukan Handball Adriano Bebas

Agen IBCbet Terpercaya Melakukan Handball Adriano Bebas

Agen IBCbet Terpercaya Melakukan Handball Adriano Bebas – Pada laga El Clasico tersebut Madrid akhirnya harus menerima kekalahan dari Barcelona. Laga tersebut berlangsung dengan panas dan sempat diwarnai dengan ketegangan antar pemain. Bahkan hingga laga usai, perdebatan antar pertandingan tersebut masih terus diperbincangkan dengan hangat. Mulai pemain yang melakukan pelanggaran hingga keputusan wasit.

Salah satu hal yang dipermasalahkan oleh Real Madrid dalam laga El Clasico adalah handball yang dilakukan oleh Adriano. Kejadian tersebut terjadi di menit-menit akhir babak yang pertama di area penalti Barcelona. Real Madrid, khususnya Sami Khedira akhirnya meminta pada wasit agar menunjuk titik putih.

Saat mengantisipasi bola kiriman dari Cristiano Ronaldo, aliran bola liar ternyata menyentuh tangan Adriano sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh Victor Valdes. Namun wasit memilih untuk mengacuhkan permintaan Khedira tersebut dan kemudian laga pun dilanjutkan seperti tidak terjadi apapun. Keputusan wasit tersebut tentu menuai berbagai perdebatan serta kedua kubu saling mempunyai pendapat mereka masing-masing.

Mantan wasit internasional Spanyol yakni Andujar Oliver menilai jika keputusan Undiano Mallenco tersebut telah sangat tepat. Bola memang mengenai tangan Adriano tanpa disengaja dan hal tersebut tidak seharusnya membuatnya mendapat hukuman penalti. Namun bagi pihak Madrid, mereka menganggap jika wasit telah mengambil keputusan yang salah. Tidak hanya pelatih Madrid, pemain Madrid juga sangat menyayangkan keputusan wasit tersebut.

Forward muda Madrid yaitu Jese Rodriguez mengaku masih sulit percaya atas keputusan wasit tersebut. Sama halnya dengan para pemain Real Madrid yang lainnya, Jese pun merasa jika wasit seharusnya memberikan hadiah penalti saat Cristiano Ronaldo dijatuhkan oleh Javier Mascherano di area penalti Barcelona.

Pada laga El Clasico tersebut, Jese masuk sebagai seorang pemain pengganti di menit yang ke 75. Saat insiden Ronaldo terjatuh itu terjadi, Jese sedang melakukan pemanasan dari sisi lapangan. Jese pun mengaku melihat kejadian tersebut dengan sangat jelas. Jese mengatakan bahwa menjadi wasit merupakan pekerjaan yang sangat sulit, namun juga tidak sedikit keputusan yang harusnya cukup mudah.

Menurut Jese, cukup jelas jika Cristiano Ronaldo harusnya memperoleh penalti. Dia yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan mengaku melihat kejadian tersebut dengan jelas dan jika Ronaldo tidak dilanggar maka Ronaldo akan memperoleh peluang terbuka. Akhirnya Jese sendiri mampu mencetak gol hiburan untuk Madrid pada waktu injury time. Jese mengaku jika dia tidak bermasalah jika kembali dicadangkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Ditambahkan oleh Jese jika menurutnya performa Madrid sejauh ini telah cukup bagus. Semua pemain menurut Jese pasti ingin terus tampil dan hal tersebut membuat tugas sang pelatih menjadi makin berat. Madrid mempunyai barisan pemain yang terbaik di dunia. Jese pun mengaku akan terus berlatih keras serta memberikan dukungan penuh pada Ancelotti.