Agen IBCbet Terpercaya Moyes Berpikir Rooney Sudah Lunak

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Berpikir Rooney Sudah Lunak

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Berpikir Rooney Sudah Lunak –  Bos Manchester United David Moyes telah mengatakan kepada MUTV bahwa kesan pertama dari Wayne Rooney ketika ia mulai di klub adalah bahwa ia telah “menjadi lebih lembut”.

Masa depan Rooney adalah subyek spekulasi selama musim panas, namun, meskipun mendapatkan banyak provokasi dari Chelsea striker itu akhirnya tetap di Old Trafford.

Setelah tanda tanya atas komitmen Rooney untuk juara Liga Primer musim lalu, pemain internasional Inggris baru-baru ini tampil mengesankan untuk klub dengan mencetak tiga kali dalam dua penampilan terakhirnya.

Berbicara menjelang Minggu derby Manchester, Moyes seperti dikutip Telegraph mengatakan kepada MUTV: “Ketika saya datang saya pikir dia sudah agak lembut.

“Saya pikir dia harus kembali menjadi sedikit lebih agresif. Kami menantang dia untuk menjadi dirinya saat dia pertama kali datang ke Manchester United dimana dia adalah pemain agresif dengan mentalitas bertarung yang tinggi.”

Moyes melanjutkan: “Sikap Wayne menunjukkan bahwa dia adalah pemain besar dalam setiap pertandingan Orang-orang datang untuk melihat pemain seperti dia membuat perbedaan.”

“Para pemain top melakukan hal yang berpengaruh pada permainan. Itulah sebabnya kami berharap memiliki pemain seperti Wayne Rooney di klub kita, dan memberi kita kesempatan untuk membuat perbedaan ketika berada dalam permainan yang ketat.”

Rooney dikatakan telah “marah dan bingung” di musim panas tapi baru-baru ini fakta yang ada menunjukkan bahwa dia adalah konten di United.

Moyes mengatakan: “Saya tidak berpikir pernah ada garis bawah untuk menarik antara aku dan Wayne tetapi sekarang ia menyadari situasi Agen IBCbet Terpercaya.”

“Ini merupakan tahun besar bagi dia dengan akan digelarnya Piala Dunia dan dia akan menunjukkan standar dimana musim lalu bukan musim terbaik dia.”

“Dia telah menetapkan komitmennya sendiri untuk mengatakan dia akan memperbaiki semua itu.”

Sementara itu di sisi lain menjelang derby Manchester, Manuel Pellegrini telah menegaskan bahwa Manchester City memiliki mentalitas pemenang lebih baik dari Manchester United.

Kedua rival lokal itu akan bertemu di derby Minggu di Stadion Etihad dan tingkat di Premier League, setelah keduanya mendapat tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka, serta memenangkan pembukaan Champions League mereka.

United adalah juara bertahan liga, setelah memenangkan 13 dari 21 gelar terakhir, dan sering dikatakan memiliki mentalitas menjadi pemenang terbaik dalam sepak bola Inggris, tetapi manajer City Pellegrini tidak setuju dengan pendapat itu.

“Saya tahu bahwa mentalitas kita saat ini sangat kuat,” katanya. “Lebih kuat daripada Manchester United.”

United sudah menghadapi Chelsea dan Liverpool musim ini dan City belum melakoni bertandingan besar menghadapi saingan lain, tetapi meskipun begitu Pellegrini yakin pemainnya telah menunjukkan mental juara mereka dalam permainan lainnya.

Dia menambahkan: “Ini bukan laga penting pertama kami dan saya pikir para pemain telah disiapkan setiap hari untuk mencoba berpikir sebagai tim besar dan bermain sebagai tim besar Agen IBCbet Terpercaya.”