Agen IBCbet Terpercaya Moyes Yakin Seharusnya Timnya Bisa Menang Besar

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Yakin Seharusnya Timnya Bisa Menang Besar – Manchester United melakoni pertandingan match day ketiga Liga Champions Eropa dengan bertanding di kadang mereka sendiri di Stadion Old Trafford pada dini hari tadi. Anak – anak asuh pelatih David Moyes ini berhasil menaklukan tim tamu asal Spanyol Real Sociedad dengan skor tipis 1 – 0. Kemenangan Manchester United tersebut pun bukan ditentukan melalui gol yang di ciptakan oleh para pemainnya melainkan gol tersebut berhasil di dapatkan Manchester United melalui gol bunuh diri dari pemain Real Sociedad Inigo Martinez yang salah mengantisipasi bola sepakan Wayne Rooney yang malah mengarahkan bola ke jala gawangnya sendiri tepat pada menit ke – 2 babak pertama.

Meski memuji permainan para pemainnya yang menurutnya sudah bermain semaksimal mungkin namun pelatih Manchester United David Moyes mengatakan bahwa dirinya masih belum terlalu puas dengan penampilan para pemainnya tersebut dan masih ingin melihat permainan yang lebih baik lagi di pertandingan – pertandingan berikutnya. Dia mengkritik para pemainnya terutama di lini depan yang menurutnya masih gagal memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa mencetak gol sehingga akhirnya Manchester United hanya mampu menang dengan skor tipis 1 – 0 saja. Moyes ingin agar para pemain depan Manchester United nantinya bisa lebih memanfaatkan berbagai macam peluang untuk bisa mencetak gol.

Penyelesaian akhir memang seperti menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi oleh pelatih baru Manchester United David Moyes jika ingin mengembalikan Manchester United ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan juga bersaing menuju babak selanjutnya Liga Champions Eropa dimana pada musim lalu untuk pertama kalinya Manchester United gagal menembus fase 16 besar bersamaan dengan wakil Inggris lainnya yakni Chelsea yang juga gagal menembus babak 16 besar pada musim lalu. Tentu saja Moyes tak ingin catatan buruk tersebut terus berlanjut oleh sebab itu ia akan segera mengevaluasi dan juga memberikan materi finishing yang lebih banyak kepada para pemain depannya agar bisa memanfaatkan peluang – peluang emas pada pertandingan selanjutnya.

“Kami bermain cukup baik pada pertandingan ini karena para pemain mampu memerankan peran mereka masing – masing dengan sangat baik. Namun sayang sekali banyak peluang yang terbuang begitu saja akibat dari penyelesaiang akhir yang buruk oleh sebab itu saya akan segera memperbaiki berbagai hal yang perlu saya benahi nantinya agar kami bisa bermain lebih baik lagi kedepannya dan kembali membawa Manchester United ke papan atas lagi” ungkap mantan pelatih Everton ini. Selanjutnya Manchester United akan giliran  akan bertamu ke markas Real Sociedad pada match day ke empat Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.