Agen IBCbet Terpercaya Pelatih Belgia Berikan Peringatan Kepada Para Pemain Yang Jarang Bermain Di Klubnya

Agen IBCbet Terpercaya Pelatih Belgia Berikan Peringatan Kepada Para Pemain Yang Jarang Bermain Di Klubnya

Agen IBCbet Terpercaya Pelatih Belgia Berikan Peringatan Kepada Para Pemain Yang Jarang Bermain Di Klubnya – Dalam dua kali pertandingan persahabatan yang dilakoni Timnas Belgia kemarin, Belgia terpaksa menelan kekalahan secara beruntun. Pertandingan persahabatan pertama mereka berhadapan dengan Kolombia pada Jumat dini hari WIB (15/11/2013). Meski bermain di kandang sendiri, Belgia tidak bisa meraih hasil yang memuaskan bahkan menelan kekecewaan karena berhasil ditaklukan tim tamu dengan skor 0-2. Tim asuhan Marc Wilmots tak mampu memberikan gol balasan.

Setelah itu, Belgia harus kembali menelan kekecewaan saat menghadapi Jepang. Pertandingan yang digelar di Stade Roi Baudoin Rabu dini hari WIB (20/11/2013) ini membuat Belgia semakin terpuruk. Untuk kedua kalinya Belgia gagal meraih kemenangan. Meski sempat unggul dari Tim Samurai Biru namun dengan skor akhir 3-2 Jepang berhasil membekuk Belgia.

Tentu saja dua kali kekalahan beruntun dalam laga persahabatan tersebut membuat pelatih Belgia Marc Wilmots merasa kecewa dan geram. Menurutnya performa timnya yang tidak begitu bagus dikarenakan adanya beberapa pemain timnas Belgia yang tidak memiliki jaminan bermain reguler di klub mereka. Mereka lebih sering berada di bangku cadangan saat klub yang mereka bela sedang bertanding. Hal tersebut membuat mereka tidak bisa mengikuti ritme permainan Belgia. Akan terasa sulit bermain jika mereka selalu berada di bangku cadangan dan hanya bisa melihat pertandingan.

Marc Wilmots mengatakan bahwa mereka sudah memiliki kualitas, namun kualitas saja tidak cukup mereka juga masih membutuhkan ritme permainan. Tentu saja pemain dengan ritme permainan yang lebih sering dengan pemain yang jarang bermain jelas saja berbeda. Dengan bermain di klub diharapkan mereka mendapatkan ritme permainan yang bagus.

Meski tidak menyebutkan nama, secara tidak langsung pernyataan Marc Wilmots mengarah kepada Kevin De Bruyne, Moussa Dembele, dan Thomas Vermaelen. Kebetulan saat ini mereka memang sedang tidak menjadi pilihan pemain utama di dalam klub mereka.

Kevin De Bruyne jarang dimainkan di Chelsea, sedangkan Thomas Vermaelen juga masih perlu lebih banyak bermain di Arsenal. Begitu pula dengan Moussa Dembele, dirinya juga jarang menjadi pilihan utama manajer Andre Villas-Boas di Tottenham Hotspurs.

Karena menurut penilaian Marc Wilmots peran pemain di klub sangat penting pengaruhnya di Timnas Belgia, pelatih Belgia ini mulai memberikan ultimatum keras kepada para anak asuhnya. Mereka disarankan untuk mempertahankan performa permainan mereka di klub mereka masing masing untuk menjaga posisi mereka di skuat Timnas Belgia saat Piala Dunia 2014 nanti. Mereka harus menyelesaikan masalah di dalam klub mereka terlebih dahulu. Desember dan Januari ini adalah waktu yang yang sangat penting.

Bahkan Marc Wilmots, telah memberikan saran kepada Kevin De Bruyne untuk meninggalkan Chelsea Januari mendatang dan memilih klub yang bersedia memberikan dia kesempatan lebih banyak untuk bermain Agen IBCbet Terpercaya.