Agen IBCbet Terpercaya Pemain Impor Era EPL Terhebat

Agen IBCbet Terpercaya Pemain Impor Era EPL Terhebat

Agen IBCbet Terpercaya Pemain Impor Era EPL Terhebat – Premier League sudah memasuki edisi yang ke 22. Pada 21 musim sebelumnya, pemain-pemain hebat banyak bermunculan yang kemudian jadi legenda di klub. Efek globalisasi pun semakin menjadikan klub-klub Premier League suka membeli pemain dari luar Inggris untuk membuat tim semakin kuat. Tapi hanya sedikit pemain impor yang bisa menjadi nyawa untuk timnya dan akhirnya menjadi legenda di klubnya. Berikut ini adalah pemain impor terbaik di Premier League.

Thierry Henry – Arsenal

Sesudah menjadi bintang di Piala Dunia tahun 1998, kemudian Thierry Henry mengalami masa kelamnya saat bergabung bersama Juventus sebelum akhirnya pada tahun 1999 Arsenal mengambilnya. Di Arsenal, Thierry Henry berubah menjadi nyawa tim serta berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League untuk timnya.

Jurgen Klinsmann РTottenham Agen IBCbet Terpercaya

Klinsmann yang memutuskan unutk bergabung bersama Totteham pada tahun 1994 yang lalu menjadi kontroversi karena adanya permusuhan antara Inggris dengan Jerman. Sesudah sempat mendapat skeptisme dari fans Spurs, akhirnya Klinsmann menjadi bintang dengan meraih 29 gol di musim pertamanya dengan Spurs.

Gianfranco Zola – Chelsea

Pada awal dia bergabung bersama Chelsea, tidak sedikit pengamat yang memprediksi kehebatan Gianfrnaco Zola akan habis saat dihadang oleh bek-bek ganas klub Inggris. Tapi kenyataan justru berkata lain, Zola menunjukkan performa yang luar biasa selama 229 kali dia memperkuat Chelsea. Dia sudah menyumbang 59 gol.

Dennis Bergkamp – Arsenal

Bergkamp didatangkan Arsenal dengan harga 7.5 juta pound. Bisa disebut jika Bergkamp adalah penyerang Arsenal yang paling mempunyai daya magis di atas lapangan. Dia sering mengecoh lawan dengan trik yang hebat dan tidak jarang mencetak gol yang spektakuler. Selama dia berkarier di Inggris, Bergkamp berhasil memperoleh gelar FWA Footballer of the Year serta PFA Player of the Year di musim 1997/98.

Petr Cech РChelsea Agen IBCbet Terpercaya.

Cech bergabung bersama Chelsea pada 2003. Sebenarnya Cech hanya diproyeksikan menjadi pengganti kiper utama yaitu Carlo Cudicini. Tapi Cech akhirnya memperoleh kesempatan di tim utama sesudah Cudicini mengalami cedera pada musim pramusim tahun 2004 yang lalu. Mulai saat itu, Cech menjadi penjaga gaang utama Chelsea dan mempunyai andil untuk menyumbangkan sederet gelar yang bergengsi mulai dari Premier League sampai Liga Champions.

Robert Pires – Arsenal

Sesudah Robert Pires memenangkan ajang Euro 2000, dia pun memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Di Arsenal, Pires jadi bagian dari skuad hebat Arsenal di awal 2000 an. Pires meraih gelar FWA Footballer of the Year di musim 2001/02 silam.

David Ginola – Tottenham Agen IBCbet Terpercaya.

Sesudah dua musim, Ginola pun memutuskankan untuk pindah ke Tottenham dan langsung berubah menjadi pemain penting di White Hart Lane. Dia mendapat penghargaan PFA Player of the Year serta FWA Footballer of the Year di musim 1998/99.