Agen IBCbet Terpercaya Prediksi Group A Liga Champions Manchester United Harus Waspada

Agen IBCbet Terpercaya Prediksi Group A Liga Champions Manchester United Harus Waspada

Agen IBCbet Terpercaya Prediksi Group A Liga Champions Manchester United Harus Waspada – Perundian group liga Champions telah usai diumukan sejak beberapa waktu lalu. Dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Liga Champions melahirkan group-group neraka yang membuat arah prediksi semakin sulit.

Salah satunya adalah di group A. di group ini ada beberapa nama tim raksasa yang harus berhadapan dengan tim kecil, tapi pedas. Manchester United yang berada di goup ini bersama dengan Real Sociedad, Shakhtar Donetsk dan Bayer Leverkusen. Terlihat mudah mengingat nama besar The Red Devils seolah-olah dapat membungkam para pesaingnya. Tapi belum tentu, masih ingat kan cerita mengenai klub kuda hitam dari musim lalu? Skuad asuhan David Moyes ini harus tetap mengantisipasi munculnya salah satu pesiangnya di fase group sebagai tim kuda hitam.

Lalu bagaimana peluang tiap skuad untuk lolos di fase group?

MANCHESTER UNITED – Agen IBCbet Terpercaya

Banyak yang berdoa agar David Moyes tak blunder di Liga Champions. Manchester United di bawah masa Sir Alex Ferguson adalah tim yang menakutkan bahkan di kancah Liga Champions. Walau musim lalu terpaksa menyingkir di babak 16 besar usai digulung Real Madrid, tapi nama besar sebagai sang juara bertahan cukup ampuh membuat lawannya ciut.

Manchester United sepertinya belum berniat akan move on dari formasi 4-2-3-1 warisan sang pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson, tapi terlihat di awal liga, formasi ini masih manjur dalam menggulung lawan-lawan The Red Devils.

Di lini depan masih ada nama Wayney Rooney dan Robin Van Persie, di sektor sayap ada Ashley Young dan Antonio Valencia yang diharap mampu merangsek ke lini bertahan lawan. Van Persie masih menjadi pemain yang sangat patut ditakuti. Mungkin ada Wayney Rooney sang ujung tombak setan merah, tapi Van Persie terlihat lebih prima dalam mencetak gol.

Ini lah salah satu keunggulan dari Manchester United. Pemain yang tangguh, solid, serta memiliki kemampuan di atas rata-rata. Walau David Moyes meragukan di kursi pelatih, tapi berbekal para pemain yang rela berjibaku dibawah lambang Manchester United,  bukan tak mungkin Red Devils kembali merajai Liga Champions.

 BAYER LEVERKUSEN – Agen IBCbet Terpercaya

Leverkusen memang tak begitu menunjukan sepak terjangnya di kancah Eropa. Musim lalu, skuad ini bahkan tak lolos ke Liga Champions. Tapi prestasinya di Bundesliga cukup membuat nama skuad ini melambung.

Di kursi pelatih duduk Sami Hyppia. Nama yang asing, karena Hyppia baru tahun ini memulai kariernya di dunia kepelatihan. Dan Leverkusen adalah skuad pertama yang merasakan dilatih oleh Hyppia.

Walau begitu, Leverkusen melaju dengan mulus di Bundesliga musim lalu adalah berkat teknik dan taktik dari Hyppia. Sudah pasti pelatih ini tak dapat dipandang remeh.

Yang berbahaya dari skuad ini adalah formasi 4-3-3 yang menjadi andalan Hyppia. Bila skuad lain berambisi menguasai bola, maka Leverkusen lebih berfokus pada serangan balik yang ampuh dan efektif.  Ini berbahaya. Mengingat masalah utama dari skuad raksasa adalah ego untuk berusaha terus mendominasi lapangan serta rakus dengan penguasaan bola. Karena itu sangat cerdik bila Hyppia berfokus pada mengatur punggawanya dalam pemanfaatan serangan balik.

Selain pelatih yang cerdik, Leverkusen pun memiliki Stefan Kiessling. Top skorer Bundesliga musim lalu, mungkin sudah cukup menjelaskan mengapa  Kiessling wajib diwaspadai. Pemain 29 tahun ini adalah komando utama dari serangan balik Leverkusen, ia pun jagoan dalam mengecoh lini bertahan.

Tampil menjajikan sepanjang musim lalu, dan meneruskan sukses dengan bermain apik di awal liga. Leverkusen masuk kedalam nama calon tim kuda hitam.

 REAL SOCIEDAD – Agen IBCbet Terpercaya

Satu lagi tim yang tak ikut di Liga Champions musim lalu, tapi performanya yang apik di La Liga musim lalu, membawa Real Sociedad turut berjibaku di Liga Champions musim ini.

Di kursi pelatih ada Jagoba Arrasate. Mungkin performanya terlihat tak begitu menjanjikan di awal musim, tapi tetap saja, keberhasilan menendang Olympique Lyon selama babak play-off, membuat publik mulai melirik kemungkinan Real Sociedad untuk dapat melaju ke babak knock-off.

Carlos Vela hadir di Sociedad sebagai tukang gedor pertahanan lawan. Mantan pemain Arsenal ini tak begitu bersinar kala bersama Arsene Wenger, tapi bersama Sociedad, Vela disulap menjadi pemain top skorer La Liga musim lalu. Vela, adalah pemain berinsting tajam. Perhitungan yang matang, serta kesediaan untuk membuka ruang bagi pemain belakang adalah nilai tambah. Belum lagi lawna harus mempertimbangkan kelincahan Vela yang bagai kijang.

Terlalu muluk bila Real Sociedad menjadi tim yang diunggulkan. Tapi tetap saja, tim ini memiliki pemain dengan semangat juang yang tinggi serta kecintaan dalam pada klub. Dua hal tersebut dapat merubah keadaan.

SHAKHTAR DONETSK – Agen IBCbet Terpercaya

Sang juara Liga Ukraina ini mengukir prestasi cukup apik musim lalu di Liga Champions. Dapat melaju hingga ke babak 16 besar, walau akhirnya terpaksa menunduk kalah dari Borussia Dortmund.

Mircea Lucescu hadir sebagai manajer klub. Melatih Shakhtar sejak 2004 lalu, jajaran gelar untuk skuad yang diasuhnya telah berhasil di boyong. Diantaranya juara bertahan Liga Ukraina. Dan membawa pulang Piala Super Eropa pada 2009 lalu.

Kelemahan paling kentara dari Shakhtar musim ini adalah jajaran pemain muda yang minim pengalaman. Walau tetap saja, publik dan pendukungnya berharap akan ada kejutan yang dihadirkan oleh skuad ini.