Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Feat Bale Senjata Pamungkas Atau Senjata Makan Tuan?

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Feat Bale Senjata Pamungkas Atau Senjata Makan Tuan

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Feat Bale Senjata Pamungkas Atau Senjata Makan Tuan? – Memiliki dua pemain mega bintang dengan nilai trasnfer yang fantastis, bahkan dikatakan termahal di kancah sepakbola dunia, mungkin idaman untuk sebuah tim. Real Madrid yang memiliki dua mega bintang  termahal di jajaran pemainnya, rupanya menghadapi tantangan lain.

Memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs dengan mahar 100 juta euro, yang bahkan mengalahkan rekor yang dibuat ketika membawa Christian Ronaldo dari Manchester United. Cita-cita Carlo Anceloti untuk menduetkan Bale-CR7 rupanya akan sedikit mengalami tantangan mengingat jiwa persaingan yang sudah dihembuskan oleh Ronaldo bahkan sejak sebelum Bale teken kontrak dengan Los Blancos.

Sudah terlihat bahwa Ronaldo tak terlalu setuju hadirnya Bale di jajaran pemain Madrid, apalagi rekor pemain termahalnya dipecahkan oleh “bocah ingusan” yang belum memiliki prestasi apapun. Bagaimana tidak, Bale memang di boyong ke Madrid tanpa membawa catatan pencapaian yang cukup memuaskan kala bersama Spurs, sejauh ini, raihan tertinggi yang digapai Bale adalah membawa Spurs ke posisi runner up Piala Liga pada 2009 silam. Hal ini terntu jauh berkebalikan dengan Ronaldo yang datang ke Madrid dengan jajaran trofi yang berhasil dicapainya bersama mantan klubnya, Manchester United.

Rupanya Carlo Anceloti tak ingin membiarkan kekecewaan sang mega bintang nya berlarut-larut. Semenjak kabar bahwa Bale sudah pasti akan hijrah ke Santiago Bernabéu Stadium, Madrid tanpa ragu langsung menawarkan perpanjangan kontrak untuk CR7. Semula, kontrak Ronaldo akan berakhir pada 2015 kelak, tapi kini telah diperpanjang hingga 2018 mendatang. Bukan hanya itu saja, pihak klub pun memberi kenaikan gaji untuk Ronaldo sebesar 5 juta euro. Ini berarti mulai musim ini, sang CR7 bergaji 17 juta euro per musim.

Tak ingin membuat sang mega bintang lebih jatuh lagi rasa percaya dirinya setelah dikalahkan Bale di nilai transfer, pihak klub “hanya” memberi Bale gaji senilai 15 juta euro per musim Agen IBCbet Terpercaya.

Dan Ronaldo maish diberi beberapa keuntungan lain dari Madrid, seperti mendapat royalti lebih besar untuk gambar-gambarnya. Sebelumnya, CR7 menerima paling tidak 60 persen bagian untuk gambar-gambarnya yang dibeli oleh media, dan klub mendpaat 40 persen sisanya.

Rupanya, siasat Madrid ini cukup ampuh membungkam keinginan CR7 untuk hengkang dari Madrid apabila Bale benar-benar di boyong ke Santiago Bernabeu.

Walau sudah resmi memakai jersey Madrid, Bale belum mendapat kesempatan untuk berduet dengan Ronaldo. Walau begitu, para pengamat meragukan apakah Carlo Anceloti akan menduetkan duo pemain bintangnya ini, menilik bahwa kedua pemain mewah ini berada di posisi yang sama, yakni winger kiri. Ini membuat akan adanya beberapa kemungkinan, seperti Ancelotti akan memindahkan salah satu pemain, entah Bale atau Ronaldo ke pos lain.

Berada di posisi yang sama ini pulalah, yang disinyalir akan membuat Bale dan Ronaldo timbul rasa rivalitas satu sama lain untuk lebih unggul. Sebenarnya, ini adalah hal yang bagus, tapi Ancelotti harus tetap hati-hati, jangan sampai sang mega bintang yang ditebus dengan dana yang fantastis, dan digadang-gadang menjadi senjata pamungkas Madrid, malah berbalik menyerang klub.

Kita lihat saja bagaimana duet Ronaldo-Bale nanti Agen IBCbet Terpercaya.