Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebutkan Kita Harus Membiarkan Bale Sendiri

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebutkan Kita Harus Membiarkan Bale Sendiri

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebutkan Kita Harus Membiarkan Bale Sendiri – Pemain tim nasional Portugal itu membela rekan satu timnya terkait dengan kritikan yang baru-baru ini diberikan kepada rekannya itu. Ronaldo juga kemudian mengatakan bahwa Karim Benzema masih tetap salah satu pemain kunci dalam laga melawan Juventus.

Pemain mega bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo meminta kepada para fans dan media untuk tidak terlalu memberikan tekanan kepada Gareth Bale dimana Bale masih berusaha untuk menyesuaikan kehidupannya yang baru di Real Madrid setelah mengalami cedera dalam waktunya bersama dengan klub.

Pemain yang baru berusia 24 tahun itu sedang berjuang dengan sangat keras untuk mengatasi masalah pada fisiknya sejak dirinya bergabung bersama dengan Los Blancos, akan tetapi Ronaldo merasa yakin bahwa Bale akan melakukannya dengan baik di Santiago Bernabeu jika dirinya diberikan waktu dan tempat untuk bisa menemukan kembali “kakinya” di klub barunya tersebut.

“Gareth sudah melakukan dengan baik sejak kedatangannya ke sini. Dia tidak melakukan latihan pra musim jadi itu membuat segala sesuatu menjadi sedikit lebih sulit bagi dirinya.”

“Kita tidak bisa memberikan tekanan kepadanya, kita harus mengizinkan dirinya untuk bisa berkembang di sini. Dia selalu ingin terus belajar, dia adalah seorang pria yang sangat fantastis.”

“Saya tidak berpikir untuk berbicara mengenai harga ketika membeli dirinya dapat membantuk Bale dan kita harus membiarkan dia sendiri dalam aspek tersebut. Dia akan melakukan hal yang hebat untuk membela tim.”

Pemain yang berusia 28 tahun itu juga mengatakan beberapa komentar mengenai situasi yang diharapi oleh rekan satu timnya yang lain, yaitu Karim Benzema. Ronaldo bersikeras bahwa pemain asal Perancis itu masih tetap menjadi salah satu pemain yang penting bagi Real Madrid.

“Setiap pemain memiliki masa baik dan juga masa buruknya sendiri. Dia itu sangat penting bagi tim meski pun dia bahkan tidak akan mencetak banyak gol.”

“Dia adalah seorang pemain yang profesional dan dia juga selalu siap. Saya melihat dirinya berada dalam semangat yang bagus, dia itu masih tenang. Dia juga selalu terlihat dapat menolong tim kami baik dengan mencetak gol ataupun dengan cara yang lain.”

Pemain yang berkebangsaan Portugal itu juga mendiskusikan tentang laga pada hari Rabu malam waktu setempat melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions dan mengatakan bahwa Marid harus tetap fokus jika mereka ingin mendapatkan hasil yang bagus.

“Kami memiliki banyak pertandingan yang besar di turnamen yang penting sebentar lagi. Kami mempunyai 6 poin di grup – tidak ada klub yang lolos dengan enam poin. Pertandingan melawan Juventus adalah satu pertandingan yang besar.”

“Kami selalu memikirkan satu pertandingan demi satu pertandingan. Kami ingin bisa menang pada pertandingan itu. Kami mengharapkan satu tim besar seperti Juventus, meskipun mereka kalah di pertandingan terakhir mereka di Serie A. Kami harus konsentrasi Agen IBCbet Terpercaya.”