Agen IBCbet Terpercaya Rooney dan Sturridge Menjadikan Lini Depan Inggris Menakutkan

Agen IBCbet Terpercaya Rooney dan Sturridge Menjadikan Lini Depan Inggris Menakutkan

Agen IBCbet Terpercaya Rooney dan Sturridge Menjadikan Lini Depan Inggris Menakutkan – Steven Gerrard mengaku senang karena Inggris mempunyai duet Wayne Rooney dan Daniel Sturridge. Menurut Gerrard kedua pemain itu merupakan duet yang cukup menakutkan. Inggris kembali akan diperkuat oleh Rooney dan Sturridge sesudah mereka berdua absen karena mengalami cedera di pertandingan melawan Moldova dan Ukraina beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, kehadiran kedua permain yang sedang berada dalam kondisi yang terbaik diharapkan bisa membawa The Three Lions untuk lolos ke Piala Dunia Brazil 2014. Di musim ini, Rooney serta Sturridge telah mencetak total 13 gol dengan klubnya masing-masing. Keduanya tampil gemilang bersama Manchester United dan Liverpool. Gerrard pun berharap agar penampilan kedua pemin tersebut di klub masing-masing bisa diaplikasikan saat memakai seragam Timnas Inggris.

Gerrard mengatakan bahwa potensi yang ada dalam duet Rooney dan Sturridge cukup menakutkan. Mereka berdua mempunyai skill yang bagus, bisa membuat peluang dan menciptakan gol. Mereka perlu untuk membuktikan bisa mewujudkan hal tersebut ketika bermain untuk Inggris. Hal itu memang sulit namun Gerrard yakin kedua pemain tersebut bisa melakukkanya.

Gerrard juga menegaskan bahwa dia tidak mempunyai keraguan jika Sturridge mempunyai potensi sebagai pemain kelas dunia. Kunci bagi Sturridge yaitu kepercayaan dari pelatih yang berkenan untuk memainkannya setiap waktu. Gerrard pun memandang jika kerjasama antara Rooney dengan Sturridge bisa sehebat saat mantan pemain Chelsea tersebut berduet dengan Luis Suarez.

Walaupun mempunyai banyak pemain yang berbakat namun Inggris kesulitan untuk menjadi juara Piala Eropa atau Piala Dunia. Tapi, menurut Wayne Rooney yang merupakan salah satu pemain yang memperkuat Timnas Inggris mengaku jika kali ini The Three Lions memiliki kumpulan penyerang terbaik. Inggris terakhir kali meraih trofi adalah saat Piala Dunia tahun 1966 ketika menjadi tuan rumah. Sesudah itu, mereka tidak pernah lagi menjadi juara Piala Dunia.

Sesungguhnya tidak ada yang salah dengan pemain Inggris. Inggris dihuni oleh pemain-pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Namun sayang, walaupun bermain baik dengan klub masing-masing, namun para pemain Inggris tersebut gagal tampil impresif saat membela Inggris. Kini Rooney yakin tim asuhan Roy Hodgson mempunyai sekumpulan penyerang terbaik dan mempunyai peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Rooney mengatakan jika sejak dirinya masuk dalam skuad Inggris, kali ini mungkin adalah sekumpulan penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris. Rickie Lambert yang mencetak banyak gol bagi Southampton, kini masuk dalam skuad. Ada juga Danny Welbeck, Daniel Sturridge, dan Defoe serta Rooney sendiri yang diakui oleh Rooney sebagai sekumpulan penyerang terbaik. Mengenai penampilan impresif Sturridge di musim ini, diprediksi jika dia diduetkan dengan Rooney. Sebelumnya performa Sturridge dengan Liverpool memang sangat luar biasa dan telah mencetak banyak gol Agen IBCbet Terpercaya.