Agen IBCbet Terpercaya Rosell Ditandang Kelompok Supporter Barcelona

Agen IBCbet Terpercaya Rosell Ditandang Kelompok Supporter Barcelona

Agen IBCbet Terpercaya Rosell Ditandang Kelompok Supporter Barcelona – Sebuah kelompok pendukung Barcelona yang menyatakan ketidakpuasannya dan menyebut diri mereka ‘Go Barca’ mengusulkan sebuah keputusan penting. Mereka mengusulkan kepada pendukungnya untuk mengecam presiden Sandro Rosell dan dewan kepengurusan klub saat ini.

Pada awal pekan ini dua anggota kelompok – Joan Arnes dan Jordi Cases – dilaporkan telah menyerahkan sejumlah dokumen bersangkutan yang diperlukan di kantor klub.

‘Go Barca’ (Grup d’opinio Barcelonista) mengklaim bahwa Rosell dan tiga wakil presiden – Josep Maria Bartomeu, Javier Fraus dan Jordi Cardoner – telah berbohong dan menipu anggota socios klub, dan secara khusus mereka juga tidak senang terhadap syarat dengan transaksi komersial tim dengan Qatar dan penanganan mantan palang pintunya asal Prancis Eric Abidal.

Berdasarkan ketetapan mandat klub Barcelona, bahwa pihak klub sekarang memiliki waktu lima hari untuk memberikan dokumen yang dapat menimbulkan referendum untuk memutuskan apakah Rosell dan pihak dewan saat ini harus mendapat ‘kecaman’. Dukungan lima persen dari sekitar 110,000 anggota Barca sangat diperlukan untuk melakukan pemungutan suara.

Kendai demikian, pihak klub akan mengadakan pertemuan Sabtu depan di AGM  sekaligus mengusulkan untuk statute yang menjadi bahan pertimbangan oleh pihak manajemen akan – secara kebetulan atau tidak – meningkatkan persyaratan ini hingga 15 persen.

‘Go Barca’ hanya menjadi perhatian publik secara luas dalam beberapa pekan terakhir – dan tidak berpikir untuk melakukan potensi penantang kelas berat untuk saat ini ‘junta’ – seperti kelompok ‘elefant blau’ yang dipimpin oleh Joan Laporta, di mana Rosell sendiri terlibat, yang dikecam presiden Jose Lluis Nunez pada 1997, dan berperan besar dalam mengusir Nunez dari jabatan itu tiga tahun kemudian.

‘Gerakan kecaman’ seperti ini kerap kali menjadi sesuatu hal umum di Barcelona – dan Nunez penerus Joan Gaspart dan Laporta juga pernah menghadapi penilaian serupa.

Sebuah konferensi pers telah diumumkan saat makan siang pada Rabu mendatang, di mana para tokoh ‘Go Barca’ akan memberikan rincian lebih lanjut terhadap masalah yang ada dengan dewan pimpinan klub dan rencana perubahan dari pihak manajemen klub.

April lalu, mantan ketua eksekutifNike Sandro Rosell mengumumkan perhatiannya untuk mencalonkan diri masa jabatan yang kedua kalinya, meski masa jabatannya saat ini masih terikat hingga tiga tahun ke depan dan belum sepenuhnya berjalan.

Tentu saja bagi Barcelona hal ini sungguh memalukkan bila benar-benar pihak petinggi melakukan ingkar janji terhadap statute yang sudah tercatat sebelumnya dan kiranya tidak berimbas kepada penampilan anak-anak asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino di kompetisi reguler dan Liga Champions.

Barcelona akan bertandang ke markas Celtic FC di Skotlandia dan berharap bisa menuntaskan dendam di masa lalu ketika mereka menelan pil pahit dalam laga lawatannya kala itu, meski kali ini mereka sudah diperkuat Neymar da Silva.

Namun demikian Barca tidak akan diperkuat oleh pemain terbaik dunia Lionel Messi, karena kapten Argentina itu mengalami gangguan pada kaki kanannya sehingga divonis absen selama tiga pekan mendatang Agen IBCbet Terpercaya.