Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Mantapkan Jerman

Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Mantapkan Jerman

Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Mantapkan Jerman – Jerman memantapkan posisinya di klasemen akhir kualifikasi Piala Dunia 2014 di Grup C setelah dengan bertarung sengit menundukkan tuan rumah Swedia di laga terakhir. Laga ini sendiri memang sudah tidak menentukan lagi bagi Jerman dan juga Swedia. Pasalnya Jerman sudah dipastikan meraih tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2014 tahun depan. Sementara Swedia sudah dipastikan akan melewati babak play off guna mendapatkan tiket ke Piala Dunia tersebut tahun depan. Namun pada laga terakhir ini, terlihat kedua tim sama-sama antusias dan menjaga gengsi serta harga diri negara masing-masing. Sudah tentu Jerman dan Swedia menurunkan pemain terbaiknya di laga tersebut.

Swedia yang berlaga di kandang sendiri sempat membuat kubu Jerman terdiam sebanyak 2 kali. Gol dari Tobias Hysen di menit ke 6 memang membuat kubu Jerman terhenyak. Jerman berusaha membalas gol dari Swedia tersebut. Namun pertahanan yang ketat dan juga permainan Jerman yang masih belum panas, membuat Der Panzer menemui kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Jerman justru harus kebobolan lagi melalui gol Alexander Kacaniklic di menit ke 42. Gol tersebut membuat kubu Jerman seperti tersulut. Alhasil Mesut Ozil berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di penghujung babak pertama usai. Gol Ozil tersebut menjadi gol pelecut semangat para pemain Der Panzer untuk bangkit di babak kedua.

Benar saja. Mario Gotze mencetak gol kedua bagi Jerman sekaligus gol penyama kedudukan di menit ke 53. Gol Gotze ini tampaknya menjadi keran pembuka gol-gol Jerman lainnya. Andre Schurrle menajdi bintang Jerman Selanjutnya di laga ini. Pemain Chelsea tersebut berhasil mencetak 3 gol ke gawang  Swedia di menit ke 57, 66 dan juga 76 untuk melengkapi keunggulan Jerman. Swedia haya bisa membalas melalui kaki Tobias Hysen di menit ke 69. Namun tampaknya gol Tobias Hysen tersebut tidak bisa menahan gempuran-gempuran Der Panzer yang terus bertubi-tubi menekan lini belakang Swedia tersebut. Alhasil hingga laga berakhir kedudukan tetap 5-3 untuk Jerman.

Namun kemenangan Jerman ini harus dibayar mahal dengan cederanya Ozil. Pemain Arsenal ini belum diketahui bersama berapa lama ia harus menepi untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Ozil akan bergabung bersama skuad The Gunners untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara di lini depan, Joachim Low tampaknya kembali berkreasi dengan sistem false nine. Andre Schurrle dan Thomas Muller sama-sama diletakkan di posisi tersebut secara bergantian untuk menggantikan peran Klose dan Gomez yang masih berkutat dengan cedera. Sementara wacana untuk memanggil kembali Stefan Kiessling dari Bayer Leverkusen tampaknya tidak akan terealisasi. Konflik kedua personal ini memang sudah meruncing yang membuat kesempatan Kiessling berkurang Agen IBCbet Terpercaya.