Agen IBCbet Terpercaya Steven Gerrard Lebih Pilih Luis Suarez

Agen IBCbet Terpercaya Steven Gerrard Lebih Pilih Luis Suarez

Agen IBCbet Terpercaya Steven Gerrard Lebih Pilih Luis SuarezĀ – Kapten Liverpool, Steven Gerrard memberikan perbandingan diantara dua penyerang top yang pernah membela The Reds dalam dua periode yang berbeda yaitu Fernando Torres dan Luis Suarez. Kebetulan Gerrard pernah bermain dalam satu lapangan dengan dua penyerang ini. Lalu di mata Gerrard siapakah yang lebih baik, Torres atau Suarez. Gerrard dengan yakin menjawab Suarez yang lebih baik.

Fernando Torres didatangkan dari Aletico Madrid pada musim 2007. Sejak didatangkan, Torres langsung tampil memikat publik Marseyside. Torres menjelma menjadi sumber gol utama bagi Liverpool. Duetnya bersama Gerrard menjadi sangat mematikan. Tapi ada imbas negatif dengan datangnya Torres yaitu ketergantungan yang tinggi kepada pemain asal Spanyol ini. Jika Torres atau Gerrard tidak bisa bermain, maka Liverpool akan kesulitan meraih hasil positif.

Torres kemudian dijual kepada klub rival, Cheslsea dengan biaya hampir 50 juta pound, pembelian termahal di musim tersebut. Torres meninggalkan Liverpool dengan prestasi mencetak 81 gol dari 142 laga di semua ajang kompetisi. Kepergian Torres dari Anfield sempat disesali oleh banyak fans The Kop.

Guna menambal lubang besar di lini depan usai ditinggalkan Fernando Torres, Liverpool kemudian mendatangkan Luis Suarez dari klub Eredevisie, Ajax Amsterdam. Penyerang asal uruguay tersebut kemudian sukses menjawab ekspektasi tinggi para pendukung Liverpool sebagai mesin gol untuk tim.

Sejauh ini Luis Suarez sudah mencetak total 57 gol dari 102 penampilannya berkostum Liverpool. Pencapaian ini jelas membuat para pendukung Liverpool kini sudah melupakan sosok Torres yang sudah pergi ke klub baru. Apalagi ditambah fakta jika Torres sampai saat ini masih belum dapat menemukan kembaliĀ  ketajamannya dalam mencetak gol lawan seperti yang dulu fasih dia lakukan bersama The Red.

Kepada ESPN, Gerrard dimintai keterangan dari sudut pandangnya siapakah diantara Torres dan Suarez yang menurutnya lebih baik. Gerrard menjawab jika untuk menentukan siapa yang terbaik caranya sangat mudah. Gerrard menyanjung Suarez sebagai seorang penyerang yang sangat luar biasa. Gerrard bahkan menyebut jika pencapaian Torres hanya bisa disamai oleh Suarez, bukan penyerang Liverpool lainnya. Tapi Gerrad menyebut jika Suarez lebih unggul sedikit atas Fernando Torres tanpa merinci kelebihan apa yang dimaksud.

Liverpool sendiri kini sedang merajut musim baru dengan lumayan manis. Sampai pekan kesepuluh, Liverpool terus membuntuti Arsenal yang menguasai posisi puncak Liga Inggris. Perolehan nilai Arsenal yang sudah mencapai angka 25 hanya terpaut lima angka dari milik Liverpool. Posisi kedua yang diraih Liverpool sampai pekan kesepuluh adalah start terbaik yang dilakukan oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhir Agen IBCbet Terpercaya.