Agen IBCbet Terpercaya Suasana Panas Di Ibukota

Suasana Panas Di Ibukota

Agen IBCbet Terpercaya Suasana Panas Di Ibukota – Ibukota Italia, Roma sedang panas membara kali ini. Di akhir pekan nanti Roma akan menggelar laga derby ibukota yang tentu saja akan panas dan juga ketat. AS Roma dan juga Lazio akan saling bertemu di pekan keempat Serie A musim ini.

Tentu saja laga ini sedikit berbeda dibandingkan musim lalu. Baik Roma dan juga Lazio sama-sama sedang berada di kondisi yang cukup baik. Hanya saja situasinya berkebalikan dengan musim lalu. Jika musim lalu Lazio berada di atas Roma, maka musim ini Roma yang selangkah lebih baik dibandingkan Lazio.

AS Roma menjadi sorotan di laga derbi kali ini. Apalagi jika bukan performa mantap yang ditujukan oleh serigala ibukota ditangan Rudi Garcia ini. Hadirnya beberapa pemain baru memang membuat performa AS Roma benar-benar berbeda dan juga lebih “galak” dibandingkan musim lalu. Kehilangan Marquinhos yang bergabung ke PSG dan juga Erik Lamela ke Spurs, ternyata tidak begitu berpengaruh ke skuad Roma. Masuknya Gervinho dan juga Adem Llajic serta Kevin Strootman, membuat skuad I Giallorosi menjadi salah satu tim unggulan di Serie A musim ini. Apalagi sekarang Roma berada di peringkat 2 di bawah Napoli.

Sementara Lazio sendiri sebenarnya sedang mencoba untuk membenahi mental mereka. Pasalnya kondisi Lazio sempat drop kala mengalami kekalahan telak di Piala Super Italia kala menghadapi Juventus. Dan lawan yang sama juga membuat pasukan Lazio ini kembali menelan kekalahan menyakitkan. Beruntung Lazio langsung bisa memperbaiki mental mereka dan kembali menunjukkan performa gemilang termasuk di ajang Liga Eropa pertengahan pekan kemarin.

Laga derbi ibukota memang selalu menyajikan suasana panas. Baik Lazio dan Roma sama-sama ngotot ingin menjadi raja kota Roma. Namun musim ini laga akan menghadirkan sesuatu yang menarik dan juga ketat. Di kubu Lazio faktor Miroslav Klose dan juga Hernanes menjadi salah satu andalan Biancoceleste. Sementara di AS Roma sendiri nama Francesco Totti dan juga Gervinho serta Adem Llajic menjadi andalan Rudi Garcia untuk menjebol tembok tebal Lazio yang tentu saja akan diperketat pada laga panas ini.

Sementara di kubu Lazio, pelatih Vladimir Petkovic sendiri siap mengandalkan Miroslav Klose di lini depan dengan dukungan Hernanes, Felipe Anderson dan juga Antonio Candreva yang siap menopang kinerja Klose untuk membombardir gawang Roma yang dijaga mantan kiper Napoli, Morgan De Sanctis.

Kemenangan melawan Roma tentu bisa membawa Lazio untuk masuk ke papan atas Serie A dimana saat ini Lazio berada di posisi 7. Sedangkan Roma sendiri butuh kemenangan untuk menekan Napoli yang santai berada di posisi pertama Serie A musim ini Agen IBCbet Terpercaya.