Agen IBCbet Terpercaya Valdes Ingin Menutup Karirnya Bersama Barcelona Dengan Gemilang

Agen IBCbet Terpercaya Valdes Ingin Menutup Karirnya Bersama Barcelona Dengan Gemilang

Agen IBCbet Terpercaya Valdes Ingin Menutup Karirnya Bersama Barcelona Dengan Gemilang – Penjaga gawang Barcelona asal Spanyol Victor Valdes mengatakan bahwa dirinya ingin memenangkan Liga Champions Eropa sebagai persembahan terakhirnya bagi Barcelona di musim terakhirnya bersama tim berjuluk Los Cules ini.

Seperti kita ketahui kontrak Valdes bersama Barcelona sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan Valdes sudah mengatakan sejak jauh – jauh hari bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak nya bersama Barcelona dan memilih untuk meninggalkan klub yang telah ia bela selama bertahun – tahun ini dan mencoba mencari tantangan baru bersama klub lain karena menurut Valdes dirinya sudah mulai merasa jenuh bermain bersama Barcelona dan dirinya ingin mencari tantangan baru yang lebih menantang dirinya.

Namun Valdes pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menutup karir nya bersama Barceloa ini dengan sesuatu yang spesial dan ingin ia kenang sebagai perpisahan yang indah bersama klub yang telah ia bela sejak dirinya masih anak – anak ini. Pemain jebolan La Masia ini sepertinya akan mulai mencari – cari klub baru pada akhir musim ini dan sepertinya dirinya tak perlu menunggu lama lagi karena sudah ada beberapa tim yang secara terbuka sudah mengumumkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang plontos ini ke klub mereka. Klub – klub yang dimaksud adalah dua klub asal kota London Inggris Chelsea dan juga Arsenal dan juga tim yang merupakan rival abadi Barcelona yakni Real Madrid yang ternyata juga menyimpan hasrat untuk mendatagkan penjaga gawang kedua tim nasional Spanyol ini.

Valdes yang pada pertandingan terakhirnya bermain menghadapi Ajax Amsterdam di pertandignan perdana Barcelona di Liga Champions Eropa musim kompetisi 2013 – 2014 ini berhasil membawa kemenangan bagi tim kebanggaan warga Catalan ini dengan kemenangan 4 – 0 tanpa balas atas tim jawara Eredivisie Belanda ini. Pada pertandingan ini Valdes memag menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan mampu membuat clean sheet di pertandingan ini. terlebih Valdes pun mampu menjadi penyelamat tendangan penalti yang di dapatkan oleh Ajax Amsterdam pada menit ke 77 babak kedua. Sang algojo Kolbeinn Sigthorsson gagal menunaikan tugas nya dengan baik setelah tendangan nya mampu dihalau oleh Victor Valdes.

“Jika saya mampu membawa gelar juara Liga Champions Eropa musim ini tentu saja ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan di penghujung karir saya bersama Barcelona. Saya akan berjuang dengan keras bersama rekan – rekan saya di Barcelona untuk dapat mewujudkan hal ini pada musim ini. Kami memulai kompetisi Liga Champions musim ini dengan sangat baik dengan mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 4 – 0 dan itu membuat kami kian percaya diri untuk melakoni pertandingan – pertandingan selanjutnya di kompetisi ini.” ungkap pemain berkepala plontos ini Agen IBCbet Terpercaya.